Mars Praya Dikandaskan SSB Ideal

BIDIK: Junadi (10) pemain SSB Ideal kala membidik gawang Mars Praya dan berhasil dikonversi menjadi gol (ABDI ZALANI/ RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG—Tim Persatuan Sepakbola (PS) Sekolah Sepak Bola (SSB) Ideal, Narmada, sukses memenangkan laga melawan Mars Praya, Senin (27/2). Pertemuan kedua tim berlangsung di Lapangan Umum Narmada dalam lanjutan laga Garuda Muda Cup 2017.

Kekuatan, antara tuan rumah, Narmada dan Mars Praya sebenarnya berimbang. Kedua tim pun juga memainkan pola permainan menyeran dengan tempo tinggi.

Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua tim memperlihatkan kemampuan individu serta kerjasama tim yang baik. Jual beli serangan langsung ditancap oleh SSB Ideal yang kebetulan berasal dari Narmada. Dengan tampil dihadapan public sendiri, SSB Ideal tampil lebih leluasa dan lebih percaya diri.

Sedangkan tim Mars Praya dimotori langsung oleh Gulan Syarwar  (10) di laga itu juga sama-sama menujukkan kemampuanya. Meski bertindak sebagai tamu, tim ini tak sudi keder di hadapan publik tuan rumah.

Sepanjang 10 menit pertandingan di babak pertama, SSB Ideal cukup berhasil mengeksploitasi daerah pertahanan lawan. Namun demikian, solidnya barisan pertahanan Mars Praya membuat tuan rumah tak satupun bisa mengkonversi peluang menjadi gol.

Jual beli serangan di semua lini  dipertontonkan kedua tim. Namun sayang kedua tim belum mampu untuk membuahkan hasil hingga jeda turun minum.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin memanas. Kedua tim sama-sama menujukkan permainan yang begitu rapi, permainan yang disajikan pun cukup mengibur penonton.

Tepat di menit 56, melalui kemelut yang terjadi di lini pertahanan Mars Praya dimanfaatkan dengan baik oleh Junaedi (10) dari SSB Ideal, Narmada. Pemain ini sukses menceploskan bola ke gawang lawan.

 

BACA JUGA :  Terpaksa Panen Muda, Kerugian Jutaan Rupiah

Skor ini rupanya tak membuat puas SSB Ideal puas. Selang beberapa menit, Junaidi kembali berhasil menggandakan kemenangan timnya. Pemain ini sukses menciptakan brace.

Tertinggal 2-0 rupanya tidak membuat Mars Praya mengendorkan serangan dan tempo permainan. Tim ini justeru kian menjadi-jadi melancarkan serangannya ke SSB ideal.

Puncak dari usaha para pemain Mars Praya akhirnya tercipta lewat kotak penalti. Tim ini dihadiahi tendangan dari titik putih setelah sebelumnya salah satu pemainnya dijatuhkan pemain belakang SSB Ideal.

Algojo yang mengeksekusi tendangan penalti sukses mengantarkan tim ini memperkecil kekalahan. Bahkan, hingga peluit panjang permainan ditiup, skor 2-1 tak berubah.

‘’Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman sudah berusaha mengimbangi dari Tim SSB dan hasil ini tentunya untuk memacu giat latihan di pertandingang selanjutnya,’’ ungkap Junaidi yang sukses mencipatakan dua gol.

Ia berharap timnya, SSB Ideal akan terus mampu tampil apik pada laga-laga berikutnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaGigih Menimba Ilmu
Berita berikutnyaUNBK Bikin Anggaran Makin Hemat