Mantan Kapolres Dompu Jabat Wakapolresta Mataram

SERTIJAB: Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi saat mengambil sumpah jabatan Wakapolresta Mataram, Kasat Samapta dan Kapolsek Pagutan di Lapangan Apel Polresta Mataram. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Mantan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat kini resmi menjabat sebagai Wakil Kepala (Waka) Polresta Mataram. Ia menggantikan posisi AKBP Erwin yang telah lama meninggalkan Polresta Mataram karena diangkat dalam jabatan lain.

Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Erny Anggraini mengatakan bahwa kepastian AKBP Syarif Hidayat menjadi Waka Polresta Mataram itu setelah dilaksanakan serah terima jabatan pada Rabu (1/12) di Lapangan Apel Polresta Mataram.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun Medsos, Masyarakat Diminta Hati-Hati

Selain AKBP Syarif Hidayat ada juga pejabat lain yaitu Kasat Samapta dan Kapolsek Pagutan yang dilaksanakan serah terima jabatan. Kasat Samapta Polresta Mataram sebelumnya dijabat oleh Kompol Antonius Faebuadodo Gea, lalu digantikan oleh AKP Supyan Hadi (Lulusan Sespimma T.A 2021) dan Kapolsek Pagutan dari IPTU Asri Putra Bahari diserahkan kepada IPDA I Putu Sastrawan yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kanit Reskrim Polsek Senggigi Polres Lombok Barat.

BACA JUGA :  Inspektorat Deadline Pengembalian Kerugian Daerah

“Apel serah terima dipimpin langsung Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi dan diikuti para PJU,” pungkas IPTU Erny. (der)