Dinilai Visioner, Mantan Bupati Bima Pilih Pasangan Ahyar-Mori

Ahyar Abduh-H Mori
TGH Ahyar Abduh-H Mori Hanafi (kiri) dan H Zainul Arifin (kanan)

MATARAM – Dukungan bagi pasangan calon nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi terus mengalir dari berbagai tokoh.

Kali ini, dukungan datang dari mantan Bupati Bima, H Zainul Arifin. Ia menilai calon gubernur  TGH Ahyar Abduh dan cawagub Mori Hanafi, merupakan sosok yang cocok dan layak memimpin NTB lima tahun kedepan.

“Kalau saya ditanya siapa yang akan dipilih, maka Insya Allah saya akan memilih figur Ahyar-Mori, calon gubernur dan calon wakil gubernur NTB. Saya lebih condong ke Tuan Guru (TGH Ahyar Abduh) karena selain  menggandeng figur Bima, Ahyar Abduh juga seorang sosok yang visioner, untuk NTB yang lebih baik,” ujarnya kemarin.

Salah satu dari sikap terbaik TGH Ahyar Abduh yang membuatnya tertarik adalah karena menggandeng figur pendampingnya dari pulau Sumbawa. Sikap itu diakui Abuya sapaan akrab H Zainul Arifin, merupakan ciri dari kebersamaan masyarakat Lombok dan pulau Sumbawa.

Baginya, berbicara ke – NTB – an bukan hanya Lombok saja, tetapi ada dua potensi yang besar yakni Lombok dan Sumbawa.  Untuk itulah, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat NTB untuk sama-sama berjuang dan memenangkan pasangan calon  Ahyar-Mori sebagai gubernur dan wakil gubernur  NTB lima tahun kedepan.

Ia pun memastikan dirinya turut serta turun ke masyarakat untuk sosialiasi dan kampanye pasangan calon nomor urut 2 tersebut. “Mari kita coblos Ahyar-Mori, nomor urut-2,” ajaknya singkat.

Sementara itu, juru bicara tim pemenangan Ahyar- Mori, Sueab Qury mengatakan, dengan dukungan terus berdatangan dan mengalir bagi paslon Ahyar-Mori makin meningkatkan kepercayaan dan optimisme untuk memenangkan  pilkada NTB 2018.

Terlebih simpati dan dukungan dari tokoh – tokoh terbaik di NTB memiliki pengaruh kuat dan basis dukungan riil di tingkat pemilih.

Dengan dukungan tersebut akan berdampak luas dan signifikan bagi raihan suara pasangan calon Ahyar- Mori di pilkada NTB. ” Ini makin membuat langkah Ahyar -Mori memenangkan  pilgub makin terbuka lebar,” pungkasnya.(tim)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut