Manfaatkan Smash PLN Mobile Pro Liga 2024, Tambah Daya Diskon 75 Persen

KEMUDAHAN LAYANAN: PLN kembali memberikan kemudahan layanan untuk tambah daya bagi para pelanggan, melalui program promo Smash PLN Mobile Pro Liga 2024.

MATARAM–PT PLN (Persero) kembali memberikan kemudahan layanan tambah daya bagi pelanggan sekaligus pecinta bola voli di tanah air. Promo yang dikenal dengan Smash PLN Mobile Pro Liga 2024 ini menghadirkan banyak keuntungan saat melakukan tambah daya, salah satunya promo keringanan tambah daya hingga 75%.

Salah satu pelanggan yang memanfaatkan layanan ini adalah Joko Irawan, seorang pengusaha kuliner di Mataram. Joko mengungkapkan kemudahannya dalam mendapatkan promo ini.

“Kebetulan anak saya sedang kuliah di Jawa dan hobi menonton voli. Awalnya, tidak ada niatan untuk tambah daya, tapi karena dari pembelian tiket nonton voli dapat voucher tambah daya PLN, akhirnya kami melakukan tambah daya ke 5500 VA. Kami juga memang berencana untuk ekspansi usaha kuliner, jadi butuh daya yang lebih besar. Lumayan banget saving-nya, terima kasih PLN!” ungkap Joko.

Promo Paket Smash Proliga merupakan promo di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

Baca Juga :  PLN Kolaborasi dengan Jepang Bangun Ekosistem EBT di Indonesia

Manager PLN UP3 Mataram, Mahadhir, mengungkapkan antusiasme pelanggan dalam memanfaatkan promo Smash Proliga ini.

“PLN kembali memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan yang ingin melakukan tambah daya. Terkini, ada promo tambah daya bagi pecinta bola voli, di mana saat membeli tiket Proliga akan mendapatkan voucher tambah daya hingga 75%. Ini cukup menggembirakan, dan antusiasme dari pelanggan di Lombok pun cukup tinggi dalam memanfaatkan promo ini,” ungkap Mahadhir.

Promo ini telah dimulai pada 23 April 2024 dan akan berlangsung hingga 21 Juli 2024. Penggunaan promo sampai dengan pekan pertama bulan Juni 2024 tercatat mencapai 217 pelanggan, dengan rincian dari 190 pelanggan di wilayah Lombok dan 17 pelanggan di pulau Sumbawa memanfaatkan keringanan tambah daya ini. Jumlah ini terus bertambah setiap harinya, menandakan tingginya minat dan kebutuhan masyarakat akan layanan tambah daya listrik.

Baca Juga :  PLN UIW NTB Resmikan SPKLU di Kantor Gubernur NTB

General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo, menyampaikan tanggapannya terkait promo ini. “PLN selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Promo Smash PLN Mobile Pro Liga 2024 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang juga pecinta olahraga bola voli. Dengan promo ini, kami berharap dapat membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan listrik yang semakin meningkat, sekaligus mendukung kegiatan olahraga voli,” ujar Sudjarwo.

Dengan adanya promo ini, pelanggan diharapkan dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan daya listrik yang lebih besar, terutama bagi yang memiliki rencana untuk mengembangkan usaha atau keperluan lainnya. “PLN akan terus berupaya memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi masyarakat,” tutup Sudjarwo. (rl)

Komentar Anda