Mandi di Pantai, Aidil Hilang Terseret Arus

HILANG : Polisi bersama tim SAR dan warga usai melakukan pencarian bocah SD yang hilang terserat arus di pantai Bangsal Korleko Kecamatan Labuhan Haji kemarin. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Aidil (11), anak kelas 4 SD asal Dusun Gubuk Lauk Desa Korleko Kecamatan Labuhan Haji, hilang terseret arus saat mandi di pantai Bangsal Desa Korleko, Minggu (26/6) sekitar pukul 16.00 Wita. Kejadian ini mengagetkan warga sekitar. Pihak kepolisian bersama tim SAR dan warga melakukan pencarian, namun hingga kemarin korban belum ditemukan.

Baca Juga :  Rumah Sakit Masbagik Dianggarkan Rp 750 Juta

Kasi Humas Polres Lotim IPTU Nicolas Oesman membenarkan kejadian ini. “ Sampai sekarang masih belum ditemukan.Tim SAR masih terus melakukan pencarian,” terangnya.

Sekitar pukul 15.30 Wita korban datang mandi bersama teman-

temannya. Arus deras membawa korban ke tengah dan hilang.”Teman korban sempat berupaya menolong. Namun karena arus besar korban dengan begitu cepat terseret ke tengah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lotim Raih Peringkat Terbaik Nasional Pengelolaan DAK Fisik 2021

Teman korban langsung berupaya meminta bantuan ke warga. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Baru setelah itu polisi berkoordinasi dengan tim SAR. “ Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR dibantu warga,” tutupnya.(lie)