Manajemen Smartfren Kunjungi Radar Lombok

Manajemen Smartfren Kunjungi Radar Lombok
SILATURAHMI : Manajemen Smartrefn Dian Alfonsa Yosephina (baju merah) bersama manajemen Radar Lombok, Kamis (5/9).( FAISAL HARIS/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Manajemen PT Smartfren Telcom Tbk, diwakili oleh Community Development and CSR PT Smartfren Telecom Tbk, Dian Alfonsa Yosephina bersama rombongan, Kamis kemarin (5/9) berkunjung ke kantor Harian Umum Radar Lombok di Mataram.

Kunjungan manajemen PT Smartfren tersebut diterima langsung sejumlah pimpinan harian Radar Lombok, Pimpinan Perusahaan Ahmad Ikliluddin, Manager Umum H Muludin dan Manager Iklan Yopi Apriandi.

Dian menyampaikan banyak terima kasih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi langsung ke kantor Harian Umur Radar Lombok.

“Kehadiran kami ini untuk terus membangun kemitraan dengan harian Umum Radar Lombok,” kata Dian.

Dian menjelaskan, selain menggelar silaturahmi bersama insan media, Smartfren juga meresmikan terbentuknya Smartfren Comunity Lombok. Pada awal terbentuk secara organik dari para pelanggan Smartfren dengan membuat group lewat Facebook, membahas seputar penjualan, nama beli kartu Smartfren dan yang berhubungan dengan Smartfren. Dengan semakin banyaknya anggota, kemudian pihaknya pun membuat wadah dengan diberi nama Smartfren Comunity.

“Jadi kita bina teman-teman, adik milenial ini. Di setiap wilayah ada comunity dengan adanya leader dari Smartfren,” jelasnya.

Dian mengatakan, launching Smartfren Community Lombok merupakan kota ke -50 se Indonesia. Dengan di lauching Smartfren Community Lombok beranggotakan kalangan generasi milenial.

“Kami di Smartfren juga ada program lain, seperti edukasi internet sehat untuk pelajar di sekolah dan juga mahasiswa di kampus,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Harian Umum Radar Lombok Ahmad Ikliludin menyambut baik kehadiran manajemen Smarfren untuk bersilaturahmi. Iklil berharap kemitraan dan kerja sama perusahaan telekomunikasi tersebut bersama media bisa terjalin dengan baik.

“Kami berharap kerja sama Smartfren dengan insan media terjalin dengan baik,” kata Iklil. (sal)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid