Maling Bobol Alfamart Terekam Kamera

BOBOL : Aksi pembobolan salah satu gerai Alfamart di Sordang Desa Lenek Kecamatan Lenek, (22/4) dini hari, yang terekam CCTV. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Salah satu gerai Alfamart yang berlokasi di Sordang Desa Lenek Kecamatan Lenek dibobol Maling, Kamis (22/4) sekitar pukul 04.00 Wita. Aksi pelaku masuk toko dan menggasak barang-barang berharga terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman tampak pelaku mengenakan jaket hitam dan celana panjang warna putih abu-abu. Pelaku menutup muka dengan masker dan penutup kepala jaket. Kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Aikmel dan kini polisi tengah melakukan penyelidikan.

BACA JUGA :  DPO Narkotika Diamankan Bersama Istri Siri

Kapolsek Aikmel IPTU I Made Sutama ketika dikonfirmasi membenarkan kasus pembobolan Alfamart ini. Dari keterangan saksi dan rekaman kamera, pelaku masuk dengan cara membobol pintu  mengunakan cungkit besi.” Tapi semua aksi pelaku yang membobol Alfamart itu terekam CCTV yang terpasang di beberapa titik,” terangnya.

Setelah berhasil masuk pelaku dengan leluasa mengambil sejumlah barang dagangan diantaranya rokok dan permen.”Barang yang diambil berupa 460 bungkus rokok dan 46 bungkus permen dengan total kerugian Rp 9 juta,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Curi Motor, Pecatan Polisi Diringkus

Kejadian ini pertama kali diketahui karyawan yang akan masuk bekerja. Setelah itu karyawan lapor polisi. Setelah menerima laporan, polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Salah satunya dokumen rekaman kamera CCTV dan kunci gembok yang dirusak pelaku.(lie)