Makmur-Ahda Rapatkan Barisan

MAKMUR-OPENING
KOMPAK: Lalu Makmur Said-Badruttamam Ahda menggelar pertemuan dengan parpol pengusung dan pendukung, perwakilan keluarga, dan tim pemenangan di kediaman Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat, di Pejeruk, Ampenan, Senin (22/6) malam. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Lalu Makmur Said-Badruttamam Ahda melakukan pertemuan dengan keluarga besar Ahyar Abduh, pengurus parpol pengusung dan pendukung di kediaman Ketua DPD Gerindra NTB Ridwan Hidayat di Pejeruk, Ampenan, Senin (22/6) malam.

Pertemuan digelar untuk menepis rumor tak sedap soal bubarnya Makmur-Ahda. Dan dalam pertemuan ini Makmur-Ahda memastikan tetap sejalan, solid, dan kompak di Pilkada Kota Mataram 2020. “Paket Makmur-Ahda tetap utuh dan sejalan,” tegas Ahda yang juga putra Wali Kota Mataram Ahyar Abduh ini.

Ahda mengaku tetap turun silaturahmi ke masyarakat dengan Makmur. Dan itu sebagai bukti solidnya paket ini. Dengan demikian diharapkan tim pemenangan dan relawan yang sudah terbentuk hingga ke tingkat lingkungan tidak terpengaruh terhadap rumor itu. “Mari kita tetap bekerja,  menyosialisasikan Makmur-Ahda. Tidak perlu terpengaruh dengan rumor,” tegas Alumnus Al-Azhar Mesir ini.

Menurut Ahda, rumor yang berkembang di masyarakat merupakan riak-riak politik biasa. Dan diharapkan tim pemenangan serta relawan makin semangat bekerja untuk pemenangan.

Saat ini kata dia, empat parpol sudah ada kesepakatan mengusung Makmur-Ahda, yakni Gerindra, PKB, Hanura, dan PKPI. Pihaknya pun terus menjalin komunikasi dengan elite parpol untuk mengawal terbitnya SK DPP. “Jadi kita tinggal tunggu terbitnya SK,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Makmur-Ahda, Baehaki Purnawan mengaku, tim pemenangan dan relawan tak terlalu terpengaruh soal rumor yang berkembang. Ia memastikan seluruh tim pemenangan dan relawan terus melakukan sosialisasi. “Ini jadi motivasi dan spirit kami untuk memenangkan paket Makmur-Ahda,” pungkasnya.

Sementara itu Sekertaris DPC Gerindra Kota Mataram Abd Rahman menegaskan, paket Makmur-Ahda tetap solid. Gerindra bersama sejumlah partai lain sudah berkomitmen mendukung. “Sejak awal kita memberikan kepercayaan untuk maju. Komunikasi politik juga terus berjalan,’’ katanya. (yan/dir)