Makin Mesra dengan Suami

PERSETERUAN Chaty Sharon dengan suaminya Eka Kusuma berakhir dramatis.

Layaknya sebuah sinetron, kisah mereka berakhir bahagia. Permusuhan yang sempat mewarnai proses gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu tak lagi terlihat.

Sebaliknya, setelah gugatan cerai yang dilayangkan suaminya ditolak pengadilan. Keduanya membangun kembali rumah tangganya. “Saya mempertahankan pernikahan karena tidak percaya dengan perceraian. Dalam agama saya hal itu dilarang,” ujar  Cathy Sharon saat ditemui di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Selain masih ada getaran cinta terhadap suaminya. Keputusan memperbaiki rumah tangganya demi masa depan buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma yang masih butuh kasih sayang keduanya.  ”Kami pun nggak mau permasalahan yang pernah kami alami mempengaruhi tumbuh kembang mereka, merak ada masa depan kita,” jelasnya.

Meski tidak menjelaskan kapan kemesraan tersebut mulai mewarnai rumah tangga mereka. Perempuan yang memiliki nama lengkap Catherine Sharon Gasnier menegaskan hubungan dengan suaminya terus membaik.

Cathy mengaku mendapat banyak pelajaran dari masalah keluarganya. Sebagaimana sebuah pohon, semakin tinggi sebuah pohon semakin kecang angin berhembus. Hal tersebutlah lah yang dialami Cathy. ”Ada banyak pelajaran yang saya dapat. Dan semua harus dijalankan dengan baik. Sekarang udah rujuk lagi,” tukas Cathy. Cathy tetap menjalankan aktivitasnya di dunia entertain. Namun porsinya tak akan sebanyak sebelumnya. Sebagai gantinya Cathy melakoni aktivitasnya sebagai aktivis demi membantu komunitas anak-anak agar terbantu baik secara pendidikan maupun masa depan mereka. (anh)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut