Maju Pilkada, Qurais Tergantung Demokrat

Kendati demikian, ia tak menampik dirinya sangat mungkin maju dalam suksesi di pilkada NTB. Kemungkinan itu jika ada dukungan dan desakan dari masyarakat di Pulau Sumbawa untuk dirinya maju bertarung.

Dirinya pun hingga saat ini masih terus menerima aspirasi dan dukungan dari masyarakat. Karena itu, ia terus mencermati dan menelaah adanya berbagai aspirasi dan dukungan bagi dirinya maju berlaga di Pilkada NTB.

Baca Juga :  Suhaili Dikabarkan Gabung PKB

Apakah sudah ada komunikasi dan penjajakan dari calon gubernur? Menjawab pertanyaan itu, Qurais mengakui, sejumlah cagub sudah menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dengan dirinya. “Tapi sebatas bersilaturahmi,” ungkapnya.

Disinggung nama cagub dimaksud, ia mengatakan, nama cagub tersebut tidak jauh dari yang selama ini diberitakan media massa. Andai ada cagub meminang dirinya sebagai pendamping di suksesi Pilkada, Qurais mengatakan, dirinya sangat mungkin menerima pinangan tersebut. Asalkan, cagub tersebut bisa memenuhi permintaan dirinya, agar dalam penyusunan APBD NTB sebanyak 30 persen dialokasikan kepada Pulau Sumbawa. (yan)

Komentar Anda
1
2