Bejat! Korban Sudah Tak Berdaya, Teman Pelaku Malah Ikutan Memperkosa

Ilustrasi pemerkosaan (IST/NET)


PRAYA–Salah seorang pelajar di Lombok Tengah berinisial YR (13) dari Kecamatan Praya diduga digilir dua pria yakni TS (21) dan MP (31) yang juga merupakan warga di Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Kanit PPA Polres Lombok Tengah IPDA Pipin Satyaningrum menyampaikan, korban digilir oleh kedua pelaku saat korban pergi main ke kos-kosan yang menjadi tempat kejadian kasus asusila itu. Kebetulan di kos-kosan yang berada di seputaran praya tersebut, merupakan kos pelaku yang juga teman korban.

BACA JUGA :  Istri ke Malaysia, Suami Perkosa Dua Anak Gadisnya Bertahun-tahun

Saat berada di dalam kos, korban diperkosa oleh TS dan korban tidak bisa melakukan perlawanan. Bahkan korban yang sudah tidak berdaya, dicabuli juga oleh MP. “Korbannya masih pelajar atau anak di bawah umur, sementara pelaku merupakan orang dewasa. Pelaku dengan korban ini temanan dan diduga disetubuhi di kos-kosan,” ungkap IPDA Pipin Satyaningrum, Sabtu kemarin (5/4)

BACA JUGA :  Kakek Bau Tanah di Jonggat Cabuli Bocah Tetangga dengan Iming-Iming Uang

Setelah puas melancarkan aksinya, kedua pelaku kemudian menyuruhnya pulang. Saat pulang, keluarga korban menjadi curiga dan korban menceritakan kejadian yang menimpanya. “Setelah diceritakan bahwa korban disetubuhi dua orang pelaku, keluarga korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres. Kejadiannya awal tahun kemarin dan kita amankan beberapa hari yang lalu,” tegasnya. (met)