Mahisa Travel Berangkatkan 8 Jamaah Umrah Secara Gratis

MEKKAH – Sebanyak 8 orang jamaah pemenang umrah gratis dari berbagai daerah di NTB telah diberangkatkan oleh Mahisa Travel bersama dengan seluruh jamaah reguler lainnya. Para jamaah tiba di Mekkah pada Ahad, 9 Oktober 2022.

“Hari ini (9/10) baru tiba di Mekkah, intinya jamaah bahagia bisa tawaf dan sa’i” tutur Direktur Utama PT Mahisa Tour and Travel, Nanang Supriyadi, kemarin.

Dikatakan Nanang  para pemenang umrah gratis ini berasal dari berbagai event yang diselenggarakan dan disponsori langsung oleh PT Mahisa Mabrur Wisata. Mereka berasal dari berbagai daerah, diantaranya Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan KLU. Mereka diberangkatkan dan diberikan pelayanan dan fasilitas yang sama dengan jamaah lainnya tanpa mengeluarkan biaya.

Hal tersebut sebagai salah satu bukti komitmen Mahisa Travel bahwa Mahisa bukan hanya mengedepankan nilai bisnis, namun tetap mengedepankan empati dan keberkahan dari setiap prosesnya. Mahisa tidak ingin hanya dikenal oleh masyarakat kelas atas, namun Mahisa akan berusaha menyentuh semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Menjaga Kesehatan Orang Terdekat Dimulai dari Pakaian

Adapun 8 Pemenang Umrah gratis ini sebut Nanang, terdiri dari Sabarullah dan Muslimin yang merupakan pemenang umrah gratis jalan sehat Turide. Hamdi merupakan pemenang umrah gratis event Senggigi cycling day, M Rosyadi pemenang umrah gratis event jalan sehat PKS Mataram. Selanjutnya Rusdiana dan Kurnia Danila Yanti adalah pemenang jalan sehat Tastura di Lombok Tengah, Endang Sulastriningsih pemenang jalan sehat bersama Wali Kota Mataram dan Iyuk pemenang voucher umrah gratis dari Pujut Lombok Tengah.

“Banyaknya pemenang umroh gratis ini menunjukkan keaktifan Mahisa untuk ikut serta dan mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik oleh pemerintah maupun organisasi masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Mahisa dengan masyarakat di berbagai lapisan,” terangnya.

Baca Juga :  Pocari Sweat Kembali Gelar Event Lari Terbesar di Indonesia 2022

Salah satu pemenang umrah jalan sehat bersama Wali Kota Mataram Endang Sulastriningsih mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Mahisa Travel yang telah memberikan kesempatan umrah untuk dirinya.

” Mahisa merupakan travel yang terbaik dari pelayanannya, hotel yang terbaik dan semuanya tebaik,” imbuhnya.

Sementara pemenang jalan sehat Tastura Rusdiana juga mengucapkan hal yang sama. Kedepan dirinya berencana akan mengajak keluarga, teman, sahabat untuk umrah bersama Mahisa. Hal ini setelah melihat dan merasakan langsung fasilitas dan pelayanan yang diberikan Mahisa Travel selama pelaksanaan umrah.

“Semoga jamaah tetap percaya dan memilih Mahisa sebagai travel perjalanan ibadahnya,” tutupnya. (cr-rat)

Komentar Anda