Mahasiswa Unram Tewas Tenggelam di Aik Nyet

Mahasiswa Unram Tewas
MAYAT : Tim SAR mengangkat mayat korban tenggelam di Sungai Aik Nyet Kecamatan Narmada.( Ist for Radar Lombok)

GIRI MENANG– Seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah tewas tenggelam saat mandi bersama keluarganya di Bendungan Aik Nyet Desa Sesaot Kecamatan Narmada, Selasa (24/12) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kepala Basarnas Mataram I Nyoman Sidakarya menyampaikan, korban diketahui bernama Muhammad Ikhsan (21), pemuda asal Mewala Keamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.” Korban mandi sekitar pukul 15.00 Wita bersama temannya Cecep. Hanya saja begitu melompat ke dalam bendungan, korban tak muncul kembali ke permukaan,” ungkapnya, Rabu (25/12).

Cecep yang menyaksikan hal itu langsung berupaya mencari tapi gagal. Cecep kemudian melaporkan kejadian tersebut ke tim SAR.

Menindaklanjuti laporan yang diterima, tim SAR ke lokasi kejadian melakukan pencarian dibantu warga sekitar.  Hingga malam hari, korban belum ditemukan. Korban akhirnya ditemukan di dasar bendungan pagi kemarin sekitar pukul 08.15 Wita. Posisinya sekitar 3 meter dari lokasi tenggelam dengan kondisi terjepit bebatuan. Mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Suranadi.

Kapolsek Narmada Kompol I Kadek Supartha membenarkan kejadian tersebut.  Pihaknya langsung turun ke TKP guna melakukan penyelidikan. “ Kejadian ini murni kecelakaan. Pihak keluarganya mengikhlaskan kepergian korban dan langsung membawanya pulang ke Sumbawa untuk dimakamkan,” ungkapnya. (der)