Machsun Nyatakan Final Dampingi Hairul

Machsun Nyatakan Final Dampingi Hairul
MAJU PILKADA: Anggota DPRD NTB Machsun Ridwainy memastikan dirinya akan mendampingi Haerul Warisin di pilkada NTB. (Dok/)

MATARAM—Satu lagi paket pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Lombok Timur (Lotim) yang sudah kelir. Paket tersebut adalah Hairul Warisin dan Machsun Ridwainy.

Kepada Radar Lombok, Machsun Ridwainy mengaku, dirinya sudah final mendampingi Hairul Warisin sebagai calon wakil bupati. “Paket Hairul Warisin-Machsun sudah final,” kata anggota DPRD Provinsi NTB tersebut, Kamis kemarin (6/7).

Finalnya paket ini, jelasnya, sebagai bukti keseriusan dirinya mendampingi Hairul Warisin. Namun demikian, ia mengaku masih ada ganjalan terkait dukungan dari sejumlah partai politik. Ganjalan tersebut berupa belum rampungnya komunikasi dengan sejumlah partai.

Hany saja, jelasnya, dalam komunikasi politik tersebut, sejumlah parpol sudah hampir menemukan persepsi dan sudut pandangan sama. Adapun parpol cukup intens dalam proses komunikasi politik dilakukan dengan PAN, PBB dan Partai Gerindra.

“Dalam waktu dekat ini parpol pengusung final,” ungkapnya.

Meski partai pendukung belum final, pihaknya lebih awal memilih tancap gas mensosialisasikan diri ke masyarakat. ini dilakukan agar publik Lotim mengetahui tentang pencalonan dirinya.

Ia pun memastikan paket Hairul Warisin-Machsun Ridwainy sudah sangat siap bertarung di Pilkada Lotim. Pihaknya pun sudah mulai membentuk tim pemenangan di tingkat kecamatan hingga tingkat desa-kelurahan yang ada di Lotim.

Selain itu, ia juga menyampaikan tentang rencana deklarasi paket ini. katanya, deklarasi akan dilaksanakan sesudah final komunikasi politik dengan parpol pengusung. (yan)

BACA JUGA :  Pilkada NTB Diprediksi Mulai Panas 2017