Lubang Galian Pipa PDAM Giri Menang Makan Korban

Lubang Galian Pipa PDAM Giri Menang Makan Korban
JATUH : Seorang pengendara, Hamdan, terjatuh dari kendaraannya akibat lubang galian pipa PDAM Giri Menang depan pendopo Wali Kota Mataram kemarin. (Sudir/Radar Lombok)

MATARAM – Gara-gara bekas lubang galian pipa PDAM Giri Menang di depan Pendopo Wali Kota Mataram di Jalan pejanggik, seorang pengendara bernama Hamdan asal Selagalas terjatuh dari kendaraannya.

Lubang galian pipa PDAM yang tidak ditutup rapat membuat pengendara terperosok. Beruntung korban langsung dibantu para anggota Satpol PP Kota Mataram yang sedang menjalankan piket. Korban diselamatkan petugas Pol PP dan langsung dibawa ke RSUD Kota Mataram.

Anggota Satpol PP, Wayan Ayu, menuturkan, pengendara yang datang dari arah barat tiba-tiba terkapar setelah kendaraannya terperosok di lubang galian. “ Sudah lama galian ini tidak kunjung diperbaiki seperti semula. Bahkan banyak dikeluhkan pengendara,’’ katanya kepada Radar Lombok kemarin.

Korban yang menggunakan Honda Vario langsung terpental ke trotoar di sebelah utara. Petugas langsung datang memberikan pertolongan. Korban yang diketahui asal Selagalas tersebut sempat tidak terbangun beberapa menit karena kaget. Korban lalu dilarikan ke RSUD Kota Mataram karena mengalami luka serius di bagian tangan dan kaki.