Lotim Ditarget Jadi Lumbung Suara Prabowo-Sandi

Prabowo Sandi
Prabowo Sandi

SELONG – Tim Pemenangan Capres dan Cawapres RI, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) menargetkan Lombok Timur (Lotim) dengan jumlah pemilih terbanyak di NTB, menjadi lumbung suara untuk Prabowo-Sandi. Lotim pun diakui bakal menjadi prioritas bagi tim pemenangan untuk bisa mendulang raihan suara. Setidaknya di Lotim ditarget bisa meraih 70 persen suara. “Kabupaten Lotim jadi prioritas, dengan target 70 persen suara,” kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Lotim, Ridwan Bajri kepada Radar Lombok, Sabtu kemarin (29/9).

Sebagai salah satu upaya untuk bisa mengoptimalkan raihan suara kata Bajri, tim terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi di antara parpol koalisi pengusung, serta dengan berbagai kelompok relawan dan elemen masyarakat pendukung Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: PKS Yakin Zulkiflimansyah Dukung Prabowo Sandi

Dijelaskan, dalam tim koalisi pemenangan, tidak hanya berisi para kader partai politik, namun juga menggabungkan kekuatan para relawan nonpartai yang berkehendak sama untuk mendukung perubahan kepemimpinan nasional yang adil dan makmur. “Konsolidasi terus kita perkuat dan kerja politik bagi kemenangan Prabowo-Sandi terus kita maksimalkan,” ucap Wakil Ketua DPRD Lotim itu.

Ditambahkan, aspirasi mendukung Prabowo-Sandi terus mengalir di Lotim. Hampir tiap hari ada elemen masyarakat menyatakan dukungan dan siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Masyarakat menghendaki adanya perubahan kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera. “Harapan itu, ingin masyarakat sampaikan kepada Prabowo-Sandi,” imbuhnya.

Ia pun tak menampik, Prabowo merupakan sosok yang sangat mudah disosialisasikan di masyarakat Lotim. “Sosok Prabowo sangat disukai dan sangat lekat dengan masyarakat kita Lotim,” tandasnya.

BACA JUGA: Pengamat Sebut Prabowo Masih Unggul di NTB

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi NTB, Ali Al-Khairi menegaskan, dengan terus mengalir dan kuat dukungan masyarakat pemilih di NTB ke Prabowo-Sandi, kian menjadi spirit dan semangat bagi tim untuk terus bekerja menyosialisasikan Prabowo-Sandi. (yan)