Lobar Kembali Gelar Senggigi Sunset Jazz

Senggigi Sunset Jazz
Penampilan LINE asal Tokyo, Jepang pada Senggigi Sunset Jazz 2017. (HUMAS LOBAR FOR RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG – Pemkab Lombok Barat (Lobar) tak henti-hentinya mempromosikan pariwisata pascagempa. Setelah sukses menggelar Mekaki Marathon, Oktober lalu, kini Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) akan menggelar event Senggigi Sunset Jazz 2018. Dua event ini memang menjadi kebanggaan Lobar setiap tahunnya. “Kita ingin terus membangun semangat dan komitmen untuk bangkit kembali,” ujar Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid beberapa waktu lalu di Senggigi.

Dengan menggandeng event organizer ibu kota, Archipelogoes Strategic Solutions (Archiss), Pemkab Lobar akan mendapat dukungan penuh dari Bank Mandiri sehingga diberi tajuk “Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018”. “Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 menjadi undangan terbuka buat semua pihak. Di samping sebagai ungkapan suka cita dan terima kasih atas perhatian, bantuan, dan kebersamaan saat bencana, pagelaran ini juga menjadi kabar bahwa Lombok Barat sudah bangkit. Kami mengajak semua pihak untuk kembali menghidupkan kegembiraan dan keindahan berwisata di Lombok Barat, khususnya Senggigi,” ujar Fauzan panjang lebar.

Fauzan menjanjikan konser tersebut akan lebih bermakna dari tahun sebelumnya. “Ini akan menjadi trauma healing buat warga Lombok Barat sekaligus mengabarkan bahwa Senggigi tidak apa-apa. Senggigi tetap siap dikunjungi,” pungkas Fauzan.

BACA JUGA: Perayaan Perang Topat Digelar Lebih Awal

Menurut informasi yang dirilis pihak organizer, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 akan diselenggarakan di area pantai Senggigi. Seperti tahun sebelumnya, gelaran musik ini tetap menawarkan perpaduan harmoni keindahan alam dan musik berkualitas yang dipersembahkan kepada pelancong dan warga setempat.

Ditemani debur ombak, pasir pantai serta beratapkan indahnya cakrawala senja saat matahari terbenam sampai tengah malam tanggal 9 Desember nanti, gelaran tahun ini akan semakin mempesona dengan deretan artis papan atas negeri ini. Brigitta, RAN, Indra Lesmana dan Eva Celia, Vina Panduwinata, Andien, dan Pusakata dikabarkan akan mengisi panggung untuk menghibur para penonton. (*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut