Listrik PLN Stabil, Pelaku Usaha Bengkel Makin Produktif

BENGKEL LAS: Dampak dari listrik PLN yang baik dan stabil, membuat usaha perbengkelan las milik Pak Su di Lotim kian produktif.

SELONG–Listrik merupakan salah satu sumber energi yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, tak terkecuali dalam aktifitas usaha bengkel.

Bagi para pemilik usaha perbengkelan, listrik PLN yang baik dan stabil akan memberikan banyak manfaat dan dampak positif pada produktifitas mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Pak Su, warga Lombok Timur yang memiliki usaha bengkel.

“Dengan adanya listrik PLN yang baik, kami dapat menggunakan beragam mesin bengkel dengan lebih efektif dan efisien. Mesin bengkel yang didukung oleh listrik yang stabil membuat kami bekerja lebih cepat dan output yang kami hasilkan jauh lebih baik dan berkualitas,” kata Pak Su.

Pak Su mengaku bahwa manfaat lain dari penggunaan listrik PLN adalah dalam hal penghematan biaya. Dengan memanfaatkan listrik PLN, pemilik usaha bengkel seperti dirinya dapat mengurangi biaya produksi dan meningkatkan keuntungan mereka.

Penggunaan listrik PLN yang efisien juga dapat membantu mengurangi biaya operasional dan menjaga keberlanjutan usaha bengkelnya.

Baca Juga :  24 Karya Jurnalistik Nasional Raih PLN Journalist Award 2022

“Alat servis motor, mesin las, gerinda, bor dan peralatan bengkel yang kami miliki semuanya mengandalkan listrik dari PLN. Alhamdulillah, kualitas layanan PLN sangat memuaskan, jadi produktifitas usaha yang kami jalankan ini kami harapkan dapat terus meningkat. Terima kasih PLN, listrik yang baik membuat usaha kami lancar dan rezeki makin banyak,” tambah Pak Su.

Sementara itu, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Selong, Paulus Saritosa menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan upaya guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggannya.

Terlebih saat ini terdapat peningkatan konsumsi listrik rumah tangga, bisnis maupun industri secara signifikan di Lombok Timur. Ia memastikan ketersediaan listrik yang baik dan stabil akan turut berdampak bagi usaha masyarakat.

“Saat ini geliat ekonomi terlihat dari banyaknya tambak udang yang beroperasi, rumah sakit standar nasional yang sudah masuk dan pertumbuhan pelanggan rumah tangga. Kami berharap keberadaan listrik yang andal menjadi salah satu faktor utama pendorong meningkatnya perekonomian masyarakat di Lombok Timur. Apabila listrik andal, maka aktifitas yang kita lakukan dapat berjalan dengan lancar,” kata Tosa.

Baca Juga :  PLN NTB Sambut 27 Peserta Mandalika EV Journey Experience

Dukungan dan perhatian dari PLN dalam hal ini akan membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga masyarakat. Dengan memanfaatkan listrik PLN yang baik dan efisien, masyarakat diharapkan dapat meningkatkan produktifitas mereka dan menghasilkan lebih banyak pundi pundi keuntungan.

“Kami terus berupaya meningkatkan kualitas pasokan listrik, agar mampu mendorong produktifitas usaha yang dijalankan oleh masyarakat. Harapan kami tentunya agar PLN tetap mampu memberikan layanan yang berkualitas dan selalu menjadi pilihan pelanggan nomor satu. Silahkan para pelaku usaha lebih fokus pada pengembangan usaha yang dijalankan, biar kami yang urus listriknya,” tutup Tosa. (rl/gt)

Komentar Anda