LIRA NTB Imbau Perusahaan Membantu Masyarakat

MATARAM-Gubernur DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi NTB, Syamsuddin, S.Adm.,S.Sos.,M.AP. mengimbau kepada seluruh perusahaan yang ada di Provinsi NTB, agar ikut serta berpartisipasi membantu masyarakat dalam pencegahan pandemi Covid-19 yang mulai mewabah di NTB.

Menurutnya, ditengah kekhawatiran warga terhadap wabah virus Corona saat ini, perusahaan-perusahaan yang bercokol di Provinsi NTB seharusnya ambil bagian dalam memanimalisir penyebaran virus.

“Ayo perusahaan yang ada di Provinsi NTB, Kami tunggu kepedulian anda dengan masyarakat NTB,” ungkap Syamsuddin, dalam keterangan pers yang diterima radarlombok.co.id, Jumat (3/4/2020).

Dikatakannya, partisipasi dari perusahaan sangat dibutuhkan oleh masyarakat NTB. Karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan alat pencegah paparan virus dan butuh bantuan bagi masyarakat NTB yang buruh harian.

“Mari bantu masyarakat kita dengan dana CSR (Tanggungjawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility) anda, karena yang dibutuhkan sekarang adalah masker dan Hand Senitizer serta yang tidak kalah pentingnya adalah Bantuan Sembako bagi Masyarakat NTB yang pekerja seranutan atau buruh harian. Karena dihimpit kebutuhan keluarga makanya keluar rumah utk cari nafkah, oleh karenanya agar Pembatasan Sosial Distancing bisa berjalan sukses sesuai arahan Pemerintah Pusat dan Provinsi NTB maka mari kita bantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” beber Bung Syam, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, pihaknya DPW LSM LIRA Provinsi NTB menunggu realisasi kepedulian dari pihak perusahaan untuk membantu masyarakat.

“Kami Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi NTB menunggu kepedulian anda (pihak perusahaan) untuk membantu. Bersama pasti kita bisa lawan Virus Corona. Indonesia kuat dan rakyat NTB semangat melawan untuk menang membasmi Virus Corona, khususnya di NTB,” tutup Bung Syam. (*)