Lingsar Imbang dengan Duman

BERJIBAKU: Laga antara PS Duman dan Lingsar harus berjibaku dengan gangguan hujan yang turun dalam turnamen terbuka Garuda Muda 2017 (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG—Persatuan Sepakbola (PS) Lingsar hanya bisa berbagi poin dengan PS Duman, 1-1 di pool D  dalam lanjutan turnamen Garuda Muda Cup 2017, Selasa (21/3). Meski imbang, kedua tim dinyatakan lolos ke babak berikutnya.

Sejak awal babak pertama dimulai, PS Lingsar menurunkan pemain-pemain terbaiknya. DCemikian juga dengan dengan PS Duman juga menurunkan skuad andalannya di laga tersebut demi mengejar tiket lolos ke babak berikutnya.

PS Lingsar dalam pertandingan itu lebih awal mengambil inisiatif permainan menyerang. Tak heran jiak di menit-menit awal PS Duman dikurung di daerah pertahanannya.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Laga yang cukup intens ini terganggu jalannya oleh hujan deras sore kemarin. Antara kedua tim dibuat kesulitan mengalirkan bola dari satu kaki ke kaki lain di laga tersebut.

Memasuki menit ke 20 jalannya pertandingan, tak satu pun gol yang bisa diciptakan kedua tim. Kedua tim sama-sama kuat dalam menyerang dan bertahan. Bahkan, hingga babak pertama usai, skor tetap imbang  0-0

Memasuki paruh kedua, PS Duman rupanya lebih dulu mencuri kemenangan di menit ke 47. Kreator gol di laga itu adalah Yogi (23). Ia sukses melepaskan bola umpan silang yang dilesakan dari sisi kiri dan dikonversi menjadi gol. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Tak rela ditekan, PS Lingsar membuktikan kekuatannya. Serangan balik yang dimainkan tim ini cukup membuat PS Duman ketar-ketir. Buktinya di menit ke 60, giliran Lingsar yang menceploskan bola ke gawangan PS Duman. Keudukan pun berubah menjadi 1-1.

Skor tersebut rupanya tidak berubah hingga pertandingan usai. Namun begitu, kedua tim dinyatakan lolos ke babak berikutnya.

‘’Kita akui pertandingan ini cukup bagus, andai tidak hujan saya yakin perdandingan ini akan seru dan tentunya akan memuka semua supporter,’’ pengawas pertandingan laga itu, Sudar.

Dengan hasil imbang yang dikantongi kedua tim, jelasnya, dua tim lain yang masuk di pool D yakni, Garuda Muda B dan PS Smoyang gugur. Baik PS Lingsar dan PS Duman dipastikan lolos ke babak berikutnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid