Lindungi Pacar, Pemuda Suralaga Ini Kena Tebas Saat Melawan Begal di Pantai Suryawangi

SELONG–Kejadian nahas menimpa sepasang kekasih yakni MS cowok asal Suralaga dan AW cewek asal Lenek, Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Pasangan muda mudi ini dibegal di Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Jumat malam (18/6/2022) sekitar pukul 20.30 WITA.

Kejadian ini menyebabkan korban mengalami luka serius di tangan sebelah kiri karena sabetan benda tajam yang digunakan pelaku tak dikenal. Korban pun langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Sementara pelaku saat ini masih diburu Kepolisian.

“Kedua korban termasuk sejumlah saksi yang mengetahui kejadian ini telah dimintai keterangan. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Nicolas Oesman.

BACA JUGA :  Modus Ajak Liburan, Siswi SMP di Lotim Ini Malah Diperkosa Berkali-kali

Dari hasil penyelidikan diketahui, pasangan kekasih ini datang ke pantai menggunakan sepeda motor. Setibanya di sana, keduanya duduk di pinggir pantai. Tak lama datang pelaku menghampiri korban.

“Pelaku tersebut mendekati kedua korban yang sedang duduk dengan alasan meminta kantong plastik. Karena korban menjawab tidak ada, pelaku tersebut kemudian pergi,” tuturnya.

Selang beberapa lama pelaku kembali datang ke lokasi membawa sebilah parang. Pelaku pun langsung menodong kedua korban. Bahkan mengarahkan parang ke cewek. Sang cowok kemudian berupaya melindungi ceweknya, hingga membuat tangannya terluka oleh parang pelaku.

BACA JUGA :  Niat Tahun Baruan di Mataram, Pemuda Lotim Ini Malah Kehilangan Motor

“Setelah itu pelaku mengambil barang berharga milik korban berupa handphone. Pelaku pun langsung bergegas pergi meninggalkan kedua korban,” terang Oesman.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku pembegalan tersebut. Bahkan setelah mendapatkan laporan, petugas langsung ke lokasi namun pelaku telah terlebih dahulu melarikan diri.

“Kita sedang berupaya untuk mengungkap identitas pelaku,” tandasnya. (lie)