Lima Peserta Ikut Pansel Calon Kepala Dispora NTB

FOSE : Tampak saat sejumlah staf beserta pegawai Dispora NTB melakukan fose bersama di depan Kantor Dispora NTB.(NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pemprov NTB bakal menggelar Panitia Seleksi (Pansel) terbuka pengisian jabatan tinggi Pratama di 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), salah satunya adalah pengisian jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB yang sudah lama lowong.

Diketahui, kelima OPD itu terdiri dari Dispora NTB, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Perumahan dan Permukiman, dan Dinas Pertanian dan Perkebunan.”Kami berlima yang akan ikut Pansel terbuka di OPD Dispora NTB,” ujar Kabid Sarpras Dispora NTB Lalu Fatanah.

Fatanah yang juga salah satu peserta seleksi terbuka di OPD Dispora NTB ini menyebutkan, bahwa proses seleksi administrasi sudah dilaluinya. Ia bersama empat peserta lainnya dinyatakan lulus seleksi administrasi. Dengan demikian, untuk OPD Dispora NTB sendiri ada lima peserta yang akan ikuti Pansel terbuka tersebut.

Adapaun pelaksanaan seleksi selanjutnya akan dimulai pada Sabtu (13/3) sampai Senin (15/3). Kelima peserta itu terdiri dari Anang Zulkarnaen, Lalu Fatanah, Moh Ikhwan, , Salman, H Surya Bahari. Dari lima peserta Pansel tersebut, tiga diantaranya adalah pegawai Dispora NTB, sementara dua peserta yang lain dari dinas lain. “Kami bertiga dari OPD Dispora NTB, yang duanya dari dinas lain,” lanjutnya.

Fatanah juga menjelaskan, kesempatan Pansel terbuka ini tidak akan disia-siakannya. Karena melalui pansel, nantinya ia bisa mewujudkan keinginannya untuk mengabdikan diri untuk NTB, terutama yang berkaitan dengan dunia olahraga. “Saya berikhtiar melalui pansel ini. Semoga bisa sesuai harapan,” pungkasnya. (rie)

BACA JUGA :  Enam Raperda Hak Inisiatif Dewan Diajukan