Lima Kategori Tiket WorldSBK Mandalika Sudah Full Book, Buruan Pesan!

Event WorldSBK. (Foto IG @worldsbk_https://www.instagram.com/p/CVNk7GMIdGv/?utm_medium=copy_link)

MATARAM–Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara dan Dyandra Promosindo sudah menandatangani perjanjian kerja sama menyukseskan pegelaran FIM Superbike World Championship (WorldSBK) 2021 yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November 2021.

Melalui perjanjian tersebut, MGPA sebagai pengelola dan operator Pertamina Mandalika International Street Circuit, memberikan IMI 2 ribu tiket masuk dalam berbagai kategori. Sementara, Dyandra Promosindo bertindak selaku penyelenggara kegiatan penjualan tiket.

Tiket bisa dibeli secara online melalui dyandratiket.com mulai 23 Oktober 2021 dengan harga tiket mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 19,5 juta.

Berikut cara membeli tiket WorldSBK.

  1. Silakan masuk ke laman dyandratiket.com.
  2. Kemudian login dengan memasukkan nama, NIK/nomor paspor, nomor HP, nama email, password, konfirmasi password, pilih gender dan konfirmasi bukan robot, lalu klik sign up.
  3. Setelah itu login dengan memasukkan nama email dan password.
  4. Di laman dyandratiket.com akan menampilkan nama event yang akan digelar dalam waktu dekat yakni WORLDSBK – MANDALIKA 2021.
  5. Klik tampilan WORLDSBK – MANDALIKA 2021 itu dan laman akan memunculkan penjelasan soal WorldSBK Indonesia 2021 – ROUND 13 yang berlangsung 19 – 21 November 2021.
BACA JUGA :  World Superbike Seri 12 Resmi Digelar di Sirkuit Mandalika November 2021

Kemudian laman juga menjelaskan bahwa saat saat ini system yang dibuka hanya untuk pre-booking (Hak untuk mendapatkan prioritas pembelian tiket) saja. Untuk melanjutkan ke pembayaran dipersilakan menunggu hingga 23 Oktober 2021.

Adapun untuk pre-bookingnya, cukup klik buy now. Kemudian akan ditampilkan paket tiket mulai dari Hospitality Class A, Hospitality Class B, Hospitality Class C, Purple-Section 1, Blue-Section 1, Blue-Section 2, Red-Section 1, Red-Section 2.

Nah untuk harga rinci per paket masih belum ditampilkan. Namun berdasarkan rilis resmi Ikatan Motor Indonesia (IMI), PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA), dan Dyandra Promosindo, tiket bisa dibeli secara online mulai 23 Oktober 2021 dengan harga tiket mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 19,5 juta.

BACA JUGA :  1.475 Tenaga Kerja Lokal Dilibatkan dalam Penyelenggaraan World Superbike

Adapun hingga pukul 06.00 WITA, Kamis (21/10/2021), di laman dyandratiket.com sudah full book untuk paket tiket Purple-Section 1, Blue-Section 1, Blue-Section 2, Red-Section 1, Red-Section 2. Sementara untuk paket Hospitality Class A, Hospitality Class B, dan Hospitality Class C masih belum full book.

Untuk book atau pemesanan, silakan isi kolom quantity (jumlah tiket yang dipesan) pada laman. Lalu klik checkout untuk payment detail atau detail pembayaran apakah akan menggunakan Credit Card, Virtual Account BCA, Virtual Account BNI, Virtual Account BRI atau Virtual Account Permata. Klik salah satunya, lalu klik persetujuan pada kolom I agree with terms & conditions. Selanjutnya klik konfirmasi pada tombol PROCEED TO CONFIRM untuk proses lebih lanjut! Selamat mencoba. (RL)