Libur Nataru, Airlangga Imbau Milenial Taat Prokes

Airlangga Hartarto

JAKARTA–Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite PCPEN Airlangga Hartarto mengimbau anak milenial yang hendak menjalankan ibadah Natal dan memanfaatkan libur Tahun Baru 2022 agar mematuhi protokol kesehatan dan pedoman pelaksanaan hari besar keagamaan.

“Untuk teman-teman kaum milenial, besok kita merayakan Natal dan juga segera masuk ke Tahun Baru. Dalam aturan kita minta perayaan dilakukan dengan sederhana, tidak ramai, dan juga membatasi kegiatan-kegiatan ditempat kerumunan,” ujar Menko Airlangga, seperti dikutip dari laman golkar.com, Sabtu (25/12).

BACA JUGA :  Airlangga: Pemerintah Tingkatkan Akses Pembiayaan untuk Dukung Pengembangan UMKM

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar ini mengatakan, sikap waspada dan antisipatif harus dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19. Sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas normal.

“Semua itu agar kita sehat dan kita mampu beraktivitas normal kembali paska pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Menko Airlangga juga memberikan ucapan selamat berlibur pada kaum milenial yang akan menikmati hari libur pergantian tahun bersama keluarga. “Selamat berlibur,” ucapnya.

BACA JUGA :  Airlangga: Kendalikan Omicron, PPKM Diperpanjang, Vaksinasi Digencarkan, Prokes Diterapkan

Momen menarik terjadi diakhir unggahannya, Menko Airlangga yang biasanya hanya berpose melambaikan tangan dan memberikan jempol kearah kamera. Kali ini, Menko Perekonomian tersebut bergaya simbol cinta ala orang Korea yang tengah digemari oleh anak milenial.

Sontak, sejumlah netizen ikut berkomentar melihat unggahan Menko Airlangga dalam akun Tiktok pribadinya @airlanggahartarto apalagi lagu pada unggahan tersebut sangat kekinian. (*/gt)