Libas PS Selera 9-0, Perslotim Kunci Klasemen Grup B

KUNCI GRUP B : Inilah tim Perslotim (kuning) yang berhasil menang telak dan mengunci grup B Liga 3 NTB 2022. ( IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Penampilan tim Perslotim di ajang Liga 3 Bank NTB Syariah 2022 semakin tak terkalahkan. Buktinya, pada laga keempatnya, Perslotim kembali mencatatkan kemenangan dengan skor yang sangat telak untuk tim PS Selaparang Raya.┬áLaga keempat Perslotim yang berlangsung di GOR 17 Desember, Mataram tersaji sejak pukul 16:00 Wita yang dihadapkan dengan tim PS Selera. Pertandingan Grup B ini berlangsung seru, karena sudah mencapai titik klimaks klasemen.

Laga babak pertama antara Perslotim vs PS Selera, statistik permainan kedua tim kemang di kuasai oleh Perslotim. Terbukti dari hujan gol yang dilancarkan oleh tim Perslotim. Bagaimana tidak, di laga babak pertama saja, 5 gol sudah bersarang ke gawang PS Selera. Kondisi tersebut, tentu membuat mental pemain PS Selera down.

Baca Juga :  Perslotim dan Lombok FC Pimpin Puncak Klasemen

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim tidak ada yang berubah. Permainan masih dikuasai oleh tim Perslotim, pasalnya setiap kesempatan selalu berhasil di manfaatkan dengan baik. Hingga berbuah gol gol yang indah dari Perslotim.

Benar saja, 5 gol yang didapat sejak babak pertama berhasil ditambah menjadi 9 gol. Akibatnya skor pun di tutup dengan 9-0 atas keunggulan Perslotim hingga babak kedua usai.

“Inilah bukti keseriusan tim kami. Sudah saatnya Perslotim jadi juara Liga 3 NTB,” ujar Presiden Klub Perslotim, Iwan Setiawan, Rabu (7/9).

Adapun untuk klasemen Grup A, klasemen sementara sukses di pimpin Lombok FC dengan 10 poin, kedua PS Mataram dengan 8 poin, Posisi ketiga diisi Perslobar dengan 7 poin, keempat ada INFA FC dengan 5 poin, kelima ada Fatahillah dengan 4 poin, keenam ada PS Hamzanwadi dengan 4 poin. Posisi ketujuh ada Bintang Ampenan dengan 3 poin, dan poisis kedelapan ada PSLT Loteng dengan 2 poin.

Baca Juga :  Perslotim Lolos Sempurna, Bima Sakti Berjuang Hebat

Sementara Grup B, posisi pertama kembali di pimpin Perlsotin dengan 12 poin. Posisi kedua diisi PS Bima Sakti dengan 10 poin, ketiga diisi PS Daygun dengan 7 poin, keempat ada Garuda Muda dengan 7 poin, kelima PS Bintang Kejora dengan 4 poin, keenam ada PS Selera dengan 3 poin, dan ketujuh ada Mandalika FC tanpa poin. (rie)

Komentar Anda