Libas Mandalika FC, Garuda Muda Posisi Ketiga Grup B

SERU; Tampak saat kedua tim Debutan antara Garuda Muda FC (merah) vs Mandalika FC (biru) melangsungkan laganya di babak penyisihan Grup B Liga 3 NTB. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga lanjutan Liga 3 Bank NTB Syariah mempertemukan dua tim debutan di Grup B. Kedua tim terlihat mulai terbiasa tampil di ajang Liga tertinggi Asprov PSSI NTB. laga yang berlangsung di GOR 17 Desember, Mataram itu sangat menghibur penonton. Karena kedua tim antara Garuda Muda FC vs Mandalika FC begitu sulit diprediksi oleh para penonton, lantaran kedua tim termasuk tim yang baru tampil di Liga 3 NTB.

Babak pertama yang dimulai pukul 16:00 Wita itu betul-betul memperlihatkan permainan yang  rapi, meskipun kedua tim tercatat sebagai tim debutan. Garuda Muda FC yang mewakili Kabupaten Lombok Barat nampak percaya diri. Sementara tim Mandalika FC orbitan Kabupaten Lombok Tengah, nampak masih beradaptasi dengan skema pertandingannya.

Benar saja, Garuda Muda yang sedari awal lebih menekan permainan berhasil menjebol gawang Mandalika FC tepat di menit ke 22 lewat sepakan keras Agus Rahmadi. Akibatnya skor sementara berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Garuda Muda FC. Hingga babak pertama usai, skor tidak berubah, laga masih dipimpin Garuda Muda.

Baca Juga :  Atlet Futsal NTB Dipanggil Jajal TC Piala Asia Futsal 

Memasuki babak kedua, penetrasi serangan dari tim Mandalika FC mulai lebih garang. Pasalnya, pertahanan tim Garuda Muda mulai terkecoh dengan serangan Mandalika FC. Sayang, sejumlah kesempatan itu belum kunjung berbuah manis untuk menyamakan kedudukan. Justeru tim Garuda Muda FC yang lebih lihai memanfaatkan peluang.

Bagaimana tidak, Garuda Muda yang sudah menjebol gawang Mandalika FC, kembali dengan cermat menggandakan kedudukannya. Dengan demikian skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan sementara Tim Garuda Muda.

“Tim kita sukses menjebol gawang lawan yang nayris sempurna,” Ujar Manajer Tim Garuda Muda FC, Anang Zulkarnaen, Rabu (1/9).

Baca Juga :  Perslotim dan Lombok FC Pimpin Puncak Klasemen

Keunggulan Garuda Muda yang cukup telak itu terus dipertahankan Timnya. Namun di menit-menit akhir babak kedua, tanpa diduga Mandalika FC mampu memperkrcil ketertinggalannya. Pasalnya gol balasan dari tim mampu bersarang di gawang Garuda Muda. Akibatnya skor pun berubah menjadi 2-1.

Namun sayang, waktu terus berputar, menit babak kedua sudah mulai akan habis. Akibatnya, gol semata wayang Mandalika FC itu tidak bisa bertambah hingga babak kedua usai. Skor 2-1 pun tetap berlangsung hingga kemenangan di raih tim Garuda Muda FC.

Atas kemenangan tim Garuda Muda tersebut, praktis tim debutan itu berhasil melesat ke posisi ketiga Grup B dengan 7 poin. Sementara posisi pertama masih diisi oleh tim Perslotim dengan 9 poin, dan posisi kedua diisi Bima Sakti dengan 7 poin. (rie)

Komentar Anda