Lebah FC dan Persebi Pimpin Klasemen Zona Pulau Sumbawa

TAMPIL : Inilah sejumlah tim Zona Pulau Lombok saat melangsungkan laganya. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga Liga 3 Bank NTB Syariah Zona Pulau Sumbawa melangsungkan pertandingan untuk Grup C dan D. Kedua grup tersebut sementara ini dipimpin oleh Lebah FC untuk Grup C dan Persebi Bima untuk Grup D.┬áLaga untuk Zona Pulau Sumbawa sudah berlangsung sejak 27 September 2022 di dua lapangan berbeda. Grup C sendiri melangsungkan laganya di stadion Pragas Sumbawa. Sementara Grup D di stadion Gelora Bou Lanta, Bima.

“Sementara ini kita Tim Lebah FC sudah main tiga kali, dua kali menang dan satu kali seri,” Kata Pelatih Lebah FC Ysurifar Jafar, Ahad (4/9).

Tim Lebah FC diketahui mewakili Kabupaten Sumbawa, laga yang dilangsungkan Lebah FC tercatat cukup sempurna. Pasalnya, dari tiga kali main, Lebah FC belum pernah kebobolan, hanya pernah seri. Ini menandai tim tersebut memiliki kekuatan yang bagus untuk tim.

Baca Juga :  Porprov NTB 2022 Resmi Dibatalkan !

Namun demikian, Lebah FC tidak bisa juga menganggap remeh sejumlah lawan lainnya. Karena sisa laga yang akan dilalui masih tersisa tiga laga. Dengan demikian, 7 poin yang dikantonginya saat ini masih perlu di tambah agar Lebah FC benar benar melanggeng mewakili Zona Pulau Sumbawa.

Begitu juga dengan Persebi Bima yang saat ini memuncaki klasemen sementara Grup D. Meski tidak pernah kalah selama menjalani laga di Grup D. Namun Persebi Bima masih sangat perlu menambah Poin kemenangan di tiga laga yang tersisa. “Kita di Persebi gak pernah kebobolan dari tiga kali main,” Beber Pelatih Persebi Bima Syamsuddin.

Sementara ini Persebi Bima termasuk tim paling kuat di Grup D. Pasalnya, rekor pertandingannya tidak pernah kalah dan berhasil amankan 9 poin. Namun demikian, sisa tiga laga yang menantinya masih menjadi tanda tanya timnya.

Baca Juga :  Perslotim dan Lombok FC Pimpin Puncak Klasemen

“Kita terus matangkan persiapan yang maksimal untuk menempuh sisa tiga laga nanti,” lanjutnya.

Pemimpin klasemen sementara Zona Pulau Sumbawa Grup C, sukses di pimpin Lebah FC dengan 7 poin, kedua Bomber FC dengan 4 poin, Posisi ketiga diisi Panser FC dengan 2 poin, keempat ada Cordova University dengan 2 poin, kelima ada Persikobi dengan 2 poin, dan keenam ada Persisum Sumbawa tanpa poin.

Sementara Grup D, posisi pertama sukses dipimpin Persebi Bima dengan 9 poin. Posisi kedua diisi Persidom Dompu dengan 4 poin, ketiga diisi PSKT Sumbawa Barat dengan 3 poin, keempat ada PS Sumbawa FC dengan 2 poin, dan kelima ada Galaxy FC dengan 1 poin. (rie)

Komentar Anda