LAZ-ADHA Kunci Dukungan PKB

LAZ : Pasangan bacakada Lombok Barat Lalu Ahmad Zaini dan Hj. Nurul Adha (LAZ-ADHA).(Fahmy/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan Hj. Nurul Adha (LAZ-ADHA) mengklaim telah mengunci dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal ini ditegaskan LAZ saat dikonfirmasi kemarin.

LAZ mengatakan, dukungan PKB kepada dirinya dipastikan akan final setelah DPP PKB mengeluarkan 64 nama bacakada yang akan didukung PKB dalam Pilkada serentak tahun ini. Dalam deretan 64 nama yang diumumkan oleh DPP, nama LAZ adalah salah satu-satunya untuk bacakada di Lombok Barat.” PKB bisa dipastikan sudah final kita dapat,” tegas LAZ.

Sejak mendapatkan rekomendasi atau surat tugas dari PKB sekitar satu bulan lalu, ia langsung bergerak mencari pasangannya untuk maju dalam Pilkada nanti, dimana pasangan sudah didapat yaitu Hj. Nurul Adha yang juga merupakan ketua DPD PKS Lombok Barat.

Begitu juga dengan penugasan terhadap survei dan sebagainya sudah dilakukan olehnya, sehingga itu yang diserahkan ke DPP. Sehingga pihaknya yakin bisa mendapatkan PKB.” Kita selangkah lebih maju,” ungkapnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PKB Lombok Barat Samsul Hadi membenarkan klaim dari LAZ, bahwa DPP sudah mengeluarkan nama untuk didukung pada pilkada nanti, dan sesuai arahan DPW PKB untuk Lombok Barat dukungan akan diberikan kepada LAZ.” PKB sudah final akan ke LAZ, sesuai info dan arahan dari DPW, PKB sudah final ke LAZ,” tegasnya, Selasa (4/6).

Karena semua persyaratan yang sudah diberikan kepada LAZ sudah laksanakan, sehingga DPP sudah melakukan finalisasi dukungan kepada LAZ.”Selanjutnya kita akan koordinasi struktural dengan LAZ,” paparnya.(ami)

Komentar Anda