Layanan Honda Care Siap Manjakan Konsumen

honda care
Layanan Honda Care
Advertisement

MATARAM – Guna memberikan kepuasan sekaligus kemudahan pelayanan kepada konsumen, Astra Motor NTB yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat menghadirkan layanan Honda Care.

Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer yang tersebar di seluruh NTB sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia Honda. Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat dinikmati setiap hari senin-sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 Wita. Serta di hari minggu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita

Berbagai macam layanan Honda Care yaitu Home Service yang merupakan layanan service kunjung yang dilakukan di rumah konsumen. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam.

Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Honda Care bisa melayani perawatan berkala di kantor atau di rumah sesuai dengan permintaan.

Layanan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya. Untuk melayani Road Emergency, Astra Motor NTB telah menyiapkan pelayanan yang tersebar di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

Sedangkan layanan Customer Assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya. Layanan ini dapat berupa tutorial/ instruksi yang dapat dilakukan by telepon saja.

Menurut Putu L. Januara selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB, dimasa pandemi seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan service sepeda motor Honda anda. Konsumen cukup menghubungi Hotline Honda Care di 08-777-990-8000, nantinya Honda Care akan segera membantu konsumen sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

“Jadi tunggu apalagi segera nikmati layanan praktis kami. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda,” tutup Putu Januara. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid