Laskar Undru Usung Misi Harus Menang

Laskar Undru Usung Misi Harus Menang
HARUS MENANG: Para pemain PSSB NTB dituntut bermain dan menang di empat laga sisa. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Kekalahan di laga kedelapan PSSB melawan Madura FC menjadi cambuk tersendiri bagi tim asal NTB tersebut. Hari ini, Sabtu (12/8), anak-anak asuh Hendro Susilo ini akan meladeni tantangan Persekap Pasuruan di kandang.

Laga kesembilan yang dilakoni tim berjuluk Laskar Undru ini sangat berat. Para pemainnya diharuskan bisa mengamankan kemenangan demi keluar dari zona degradasi.

Pasalnya, dalam 8 kali pertemuan yang dilakoni, PSSB NTB hanya sekali sukses meraih kemenangan. Selebihnya hanya imbang dan kalah. Di sisa laga yang hanya empat kali pertemuan ini, PSSB harus benar-benar bermain dengan kemenangan. Jika tidak, harapan tim ini pupus melaju ke babak berikutnya.

PSSB NTB akan meladeni Persekap Pasuruan di GOR 17 Desember. Demi menghadapi tim tamu, anak-anak PSSB sudah intensif berlatih sejak sepulang dari Madura.

Asisten pelatih PSSB NTB, Margono mengatakan, kondisi anak asuhya saat ini sudah siap mengamankan poin di kandang. “Kondisi anak-anak sudah. Kami optimis akan menyapu bersih setiap laga,” ungkapnya, Jumat (10/8).

Dikatakan starategi yang akan dimainkan di kandang yakni menyerang dan bertahan. Pihakny aoptimis bisa mengamankan poin terlebih akan tampil di hadapan pendukung sendiri.

Sementara itu,  Kapten PSSB NTB, Tri Rahmad Priyadi menyatakan, dalam laga kandang ini, pihaknya akan berjuang mati-matian agar bisa memenagkan laga. Apalagi saat ini persiapan dalam kondisi yang bagus.

Target di kandang, lanjutnya, tidak lain untuk mendongkrak ketertinggalan dari laga-laga sebelumnya. Ia juga menyadari saat ini timnya di posisi yang paling bawah klasemen.

Terpisah, Asisten Meneger  Persekap Pasuruan, Suhaimi mengatakan, pihaknya sudah siap mencuri poin di kandang PSSB NTB. meski bertindak sebagai tamu, pihaknya memastikan akan tampil menyerang. 

‘’Mudah-mudahan kita bisa mencari poin dan bisa menang seperti di laga kandang meladeni PSSB,” ungkapnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid