Laskar Undru Seleksi 7 Pemain

Laskar Undru Seleksi 7 Pemain
SELEKSI: Kepal Pelatih PSSB NTB, Hendri Susilo tengah menyeleksi 7 pemain yang baru didatangkan timnya. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Jelang laga tandang melawan Madura FC, Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat kem,bali menyeleksi pemain. Sedikitnya ada 7 pemain yang diseleksi tim asal NTB tersebut.

Asisten Pelatih PSSB NTB, Margono mengatakan, proses seleksi langsung ditangani kepala pelatih PSSB, Hendri Susilo. Seleksi dilakukan sebelum laga tandang di Madura 5 Agustus mendatang.

“Dari 7 pemain yang diseleksi, hanya 5 orang yang akan diambil,” ungkapnya, Minggu (29/7).

Beberapa nama pemain yang diseleksi yakni, Diva Tarkas dan Idhul Hakim. Keduanya dari Makassar. Ada juga Rifki Jafier asal Bandung, Agus Salim, Hendi dan Khotib.

Beberapa nama dari para pemain yang diseleksi ini sebelumya pernah memperkuat sejumlah tim. Sebut saja seperti Diva Tarkas yang pernah membela Deltras Sidoarjo dan Rifki Jafier pernah bermain untuk Persija.

Seleksi para pemain yang dilakukan PSSB sangat beralasan. Tim berjuluk Laskar Undru ini sedang terpuruk di dasar klasemen Grup 7 Liga 2. Hingga laga 7 yang dilakoni, tim ini hanya mampu mengoleksi 4 poin.

Namun alasan mendasar dari seleksi ini adalah karena yang akan dihadapi di putaran 8 Liga 2 ini adalah Madura FC. Di Gup 7 tim ini masih bercokol di puncak klasemen dengan mengoleksi 15 poin.

Terpisah, Ketua PSSB NTB,  KH Zulkifli Muhadli menyatakan, pihaknya sudah mendatangkan 5 pemain berasal dari Makassar dan 2 dari Jakarta. Dengan didatangkan ketujuh pemain ini diharapkan akan menambah kemampuan daya gedor serangan tim tersebut.  (cr-adi)