Laskar Undru Segera Datangkan Tiga Pemain

WAWANCARA: Ketua PSSB NTB, Kiai Zul kala diwawancara terkait rencana pembelian pemain.

MATARAM—Untuk memenuhi target kompetisi musim ini, Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB0 NTB akan menambah skuad baru. Skuad tersebut akan didatangkan dari Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Ketua PSSB NTB, KH Zulkifli Muhadli mengatakan, sedikitnya ada tig pemain yang akan didatangkan. Ketiga pemain itu rencana akan mengisi keroposnya mistar gawang tim ini.

“Satunya lagi akan memperkokoh lini bertahan dan satu lagi untuk mempertajam lini serang,” katanya, Minggu (4/5).

Kapan para pemain ini mendarat di GOR 17 Desember Mataram? Menjawab pertanyaan itu, pria yang karib disapa Kiyai Zul tersebut mengatakan secapatnya. Bahkan pada bulan Ramadan ini, ketiga pemain tersebut dipastikan sudah bisa bergbung dengan tim berjuluk Laskar Undru tersebut.

Penambahan di pemain di tiga lini, jelasnya, karena target PSSB NTB harus keluar sebagai juara grup B. sejauh ini, hasil pertandingan dari 4 kali laga yang dimainkan dianggap masih kurang memuaskan.

BACA JUGA :  Hanya 1 Putra Lotim Perkuat PSSB

Terpisah, Direktur Teknik PSSB NTB, Muhammad Jaelan mengatakan, pihaknya rencana akan rekrut 4 pemain yakni dari Persija Jakarta dan Sriwijaya FC sesudah lebaran. Namun rencana rekrutmen para pemain itu sepenuhnya diserahkan kepada para pemain.

“Yang jelas kita berharap yang akan direkrut adalah para pemain yang berpengalaman dan memiliki mental tanding,” sebutnya.

Pelatih PSSB NTB, Hendri Susilo mengatakan, dirinya sangat mengpresiasi rencana dari pihak menjemen. Rekrutmen tiga pemain ini diharapkan akan membuat semua lini permainan Laskar Undru kian solid.

“karena bagaimana pun PSSB ini adalah satu-satunya klub asal NTB yang berlaga di Liga 2,” jelasnya.

Dengan direkrutnya para pemain tersebut paling tidak bisa membantu target yng telah dipasang pihak menejemen. (cr-adi)