Laris Manis, Paket Umrah Mahisa Tour Diburu Calon Jamaah

TRAVEL UMRAH : Sejumlah warga mendaftarkan diri untuk menjadi calon jamaah umrah di PT Mahisa Tour and Travel. (RATNA / RADAR LOMBOK)

SELONG – Kegiatan Jalan Sehat Radar Lombok dalam menyemarakkan HUT Lombok Timur telah usai digelar di Lapangan Nasional, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Ahad (11/9). Peserta yang datang tidak hanya warga Lombok Timur saja, tetapi mulai dari semua kabupaten/kota di Pulau Lombok demi ikut memeriahkan HUT Lombok Timur ke 127. Sekaligus memburu doorprize berupa 1 unit kendaraan roda dua dan roda empat, serta beberapa paket umrah gratis.

Kepala Cabang PT Mahisa Tour and Travel Kota Mataram Wahyu yang juga hadir dalam kegiatan itu mengatakan event itu disambut hangat oleh warga. Bahkan animo masyarakat untuk berangkat umrah semakin tinggi. Hal ini tergambar dari banyaknya warga yang mendaftarkan diri untuk berangkat ke tanah suci.

“Acaranya luar biasa, yang daftar umrah di Mahisa Tour and Travel sudah mencapai puluhan orang. Itu diluar data yang belum diinput. Masih ada data yang belum diinput,” ungkapnya di sela-sela kegiatan Jalan Sehat Radar Lombok.

Baca Juga :  PHK Karyawan, PT RLP Dilaporkan Tak Bayar Pesangon

Sejumlah paket umrah yang ditawarkan Mahisa Tour and Travel, pertama paket Arbain yaitu 16 hari dengan harga minimal Rp 35 ribu. Kedua paket berkah yakni 12 hari seharga Rp 32 juta. Namun yang paling banyak diburu warga adalah paket 12 hari seharga Rp 32 juta.

“Sebagian besar yang daftar adalah maayarakat Lombok Timur. Mungkin karena acaranya diadakan di Lombok Timur,” tuturnya.

Melihat tingginya minat masyarakat untuk berangkat umrah, kedepan akan dibangun kantor Cabang Mahisa Tour and Trabel di Lombok Timur demi memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, sekaligus menjawab bagaimana antusias masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi jamaah umrah Mahisa.

“Melihat animo maayarakat dan dibuktikan dengan pelayanan. Ada potensi Mahisa toyr and Travel membuka cabangnya di Lotim,” terangnya.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Sambut Work From Lombok

Wahyu menjelaskan bagi calon jamaah yang ingin mendaftar umrah di Mahisa Tour and Travel akan diberi potongan harga atau vocer sebesar Rp 1 juta. Bahkan calon jamaah bebas menabung dengan nilai berapapun. Mulai dari Rp 30 ribu, Rp 50 ribu hingga seterusnya. Maka secara otomatis tabungan yang masuk dalam buku tabungannya adalah akumulasi jumlah yang ditabung dan uang vocer sebesar Rp 1 juta.

“Artinya Rp 1 juta sudah masuk sebagai catatan awal biaya umrah. Maksudnya tabungan mereka bukan saja Rp 10 ribu atau Rp 30 ribu. Tapi Rp 1.030.000 ribu,” sebutnya.

“Sangat mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Radar Lombok, Mahisa sangat mendukung setiap acara atau event yang besar di setiap kabupaten/kota,” katanya. (cr-rat)

Komentar Anda