Lantik 16 Pejabat, Kakanwil Kemenkumham NTB: Segera Konsolidasi dan Percepat Capaian Kinerja

Foto bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB Parlindungan dan jajaran bersama 16 orang pejabat manajerial dan non manajerial usai pelantikan, Kamis (20/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan, melantik dan mengambil sumpah 16 orang pejabat manajerial dan non manajerial pada Kamis (20/06).

Diantaranya adalah Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Kanwil Kemenkumham NTB yang diemban oleh Made Nur Hepi Juniartha. Kemudian, Selfario Adhityawan Pikulun yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar kini menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram. Putu Agus Eka Putra kini menggantikan Selfario menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham NTB Penyuluhan Hukum di Senaru

Selain ketiga pejabat yang disebutkan, para pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang nantinya akan bertugas di Kantor Imigrasi baik di Mataram, Sumbawa Besar maupun Bima dan satu orang dilantik sebagai Analis Keimigrasian Ahli Muda pada Kantor Wilayah.

“Kakanim yang baru dilantik, segera lakukan konsolidasi dengan jajaran dan ambil langkah strategis untuk mempercepat capaian kinerja,” perintah Parlindungan.

Baca Juga :  Kemenkumham NTB Pastikan Program Rehabilitasi Berjalan Lancar di Lapas Lombok Barat

Ia juga meminta seluruh pejabat yang dilantik untuk menciptakan inovasi dan menerapkan fungsi manajemen dengan mengutamakan efektivitas dan efisiensi. Seperti amanat dari Menkumham, Yasonna H. Laoly yang mengatakan “Tidak akan mungkin mendapatkan hasil terbaik, kalau kita kerja biasa-biasa saja,” pungkasnya. (erisa)

Komentar Anda