Lansia Ditemukan tak Bernyawa di Sungai

MENINGGAL: Proses evakuasi Sinasih (62), warga Dusun Sugian Desa Sugian yang ditemukan meninggal di sungai kawasan hutan KPH kemarin. ( Ist for Radar Lombok)

SELONG – Sinasih (62), perempuan warga Dusun Sugian Lauk Desa Sugian Kecamatan Sambalia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sungai  kawasan hutan sekitar setempat, Minggu (11/7). Korban sendiri dinyatakan hilang sejak Jumat lalu. Ketika itu korban pergi berladang namun tak kunjung pulang. Hingga kemudian keluarga dibantu warga lainnya melakukan pencarian.” Sebelum kejadian tepatnya Hari Jumat  warga melihat korban pergi ke ladangnya di kawasan hutan KPH,” ungkap Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Lalu Jaharuddin, kemarin.

BACA JUGA :  Empat Lokasi Galian C Ditutup Paksa

Namun hingga siang korban tidak kunjung kembali pulang ke rumah. Pihak keluarga berupaya menyusul korban ke ladang namun korban tidak ditemukan. Pada hari Sabtu, korban dinyatakan hilang dan keluarga melapor ke Kadus.

Selanjutnya keluarga bersama warga setempat  melakukan pencarian dan menyisir sekitar tempat kejadian. Namun hingga larut malam korban tak ditemukan. Pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Setelah kawasan hutan disisir, korban ditemukan meninggal di sungai yang tidak jauh dari ladangnya.” Mayat korban di temukan sekitar pukul 10.05.Sungai  tempat korban ditemukan sekitar 50 meter di atas ladangnya,” sebutnya.

BACA JUGA :  Jadi Tersangka, Mantan Kades Banjar Sari Jalani Pemeriksaan

Polisi dibantu warga mengevakuasi jenazah korban untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(lie)