Lalu Rudy Dikabarkan Kembali Jabat Danrem 162/Wira Bhakti

MATARAM–Korem 162/Wira Bhakti informasinya akan mengalami pergantian pimpinan.

Berdasarkan Surat Telegram yang beredar, Danrem 162/Wira Bhakti saat ini, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mendapat jabatan baru sebagai Asdep Koord Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik Kemenko Polhukam. Kemudian sebagai gantinya adalah Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Pamen Denmabesad.

BACA JUGA :  MTQ ke-27 Tingkat Kota Mataram Resmi Digelar

Kapenrem 162/Wira Bhakti Kapten Inf Asef Okinawa yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Betul (TR) tetapi itu baru skep P5 TNI (surat keputusan panglima). Belum ada skep Kasad dan Prinlak Pangdam. Jadi belum resmi,” ujarnya, Rabu (8/12).

Sebagai informasi, Lalu Rudy Irham Srigede adalah putra daerah NTB kelahiran Mataram pada 29 Juni 1964. Lalu Rudy adalah putra mantan Wakil Gubernur NTB Lalu Srigede. Lalu Rudy merupakan lulusan Akmil 1988 Kecabangan Zeni.

BACA JUGA :  Mohan Ajak Warga Isolasi Mandiri di RS Darurat

Sebelumnya Lalu Rudy juga pernah menjabat sebagai Danrem 162/Wira Bhakti saat Korem 162/Wira Bhakti masih tipe B dan jabatan Danrem masih pangkat kolonel. Beda dengan saat ini Korem 162/Wira Bhakti sudah naik menjadi tipe A dan Danremnya berpangkat Brigjen atau Jenderal Bintang Satu. (der)