Lalu Hadrian Irfani Kembali Pimpin PKB NTB

LANTIK: Usai membacakan SK DPP kepengurusan DPW PKB NTB periode 2021-2026 dalam Muswil, DPP langsung melantik kepengurusan PKB NTB yang dipimpin Lalu Hadrian Irfani. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Lalu Hadrian Irfani kembali terpilih menjadi Ketua DPW PKB NTB untuk periode 2021-2026 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB NTB pada 9-10 Januari 2021 di kawasan Senggigi, Lombok Barat. “Alhamdulillah, saya terpilih kembali memimpin DPW PKB NTB. DPP sudah membacakan keputusan untuk melanjutkan saya menjadi Ketua DPW untuk periode 2021-2026, kemudian seluruh pengurus DPC se-NTB juga sangat mendukung dan menyetujui,” kata Lalu Hadrian Irfani, usai Muswil PKB NTB, Minggu (10/1) kemarin.

Kepengurusan DPW PKB NTB periode 2021-2026 langsung dikukuhkan dan diambil sumpah jabatan usai Muswil. Sebagai Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani dan Sekretaris Makmun. Sementara komposisi kepengurusan DPW PKB NTB nampak mengakomodir semua kalangan, semua organisasi Islam, elemen kepemudaan, dan kelompok milenial. “PKB sebagai partai modern, mengikuti dinamika dan pertumbuhan zaman, maka tentu mengakomodir seluruh elemen organisasi keislaman dengan tetap NU sebagai ibu biologisnya,” kata Anggota DPRD NTB dapil Loteng tersebut.

Hadrian menegaskan, komitmen pihaknya bersama jajaran pengurus bertekad membawa PKB menjadi tiga besar dalam kancah politik di NTB. Sehingga bisa memiliki pimpinan di DPRD di kabupaten dan kota. “Target kami di tahun 2024, PKB bisa menjadi tiga besar dalam kancah politik NTB, sehingga bisa memiliki pimpinan DPRD di seluruh kabupaten dan kota dan juga DPRD provinsi,” ucapnya.

Sementara di tingkat nasional, lanjut Hadrian, PKB NTB akan mendukung DPP dan bekerja keras untuk memperjuangkan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sebagai Capres 2024. “Yang pasti, kita akan berjuang total untuk mengantarkan Cak Imin sebagai Presiden RI periode 2024-2029,” lugasnya.(yan/adv)