Lakalantas, Warga Paok Lombok Tewas

OLAH TKP : Petugas Lakalantas Polres Lombok Timur saat melakukan olah TKP kecelakaan maut  di jalan raya Lenek kemarin.(Ist/Radar Lombok)

SELONG – Kejadian nahas menimpa Mustafa (43) tahun warga Dusun Paok Lombok Utara Desa Paok Lombok Kecamatan Suralaga.

Yang bersangkutan tewas seketika setelah ditabrak mobil dengan nomor polisi DK 1200 DA di jalan raya Lenek Jumat (15/12) sekitar pukul 08.30 Wita. Mobil tersebut dikendarai oleh Ahmad Idris warga Dusun Banjarsari Desa Aikmel Barat Kecamatan Aikmel. Korban sendiri sempat dibawa ke Puskemas terdekat. Namun nyawanya tidak bisa tertolong akibat mengalami luka yang cukup serius. Kasus ini pun ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Timur. Polisi langsung menggelar oleh TKP termasuk juga mengamankan sejumlah barang bukti.” Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nicolas Oesman.

Kronologi kejadian bermula ketika
mobil datang dari arah selatan menuju ke utara. Sampai di TKP dari berlawanan arah datang sepeda motor yang menikung tajam. Sementara sepeda motor korban sedang berhenti di sisi kanan jalan. Mobil yang berupaya menghindari sepeda motor yang berjalan kemudian membanting stir ke kanan sehingga menabrak korban yang sedang berhenti di atas motornya.”Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat pada bagian kepala serta luka lecet di tangan sebelah kanan. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri untuk penumpang mobil tidak ada mengalami cedera atau luka,” imbuhnya.

Untuk penanganan lebih lanjut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lotim. Kasusnya pun saat ini sedang dalam proses penyelidikan.(lie)

Komentar Anda