Lakalantas, Dua Remaja Ini Terkapar Ditabrak Fuso

Dua Remaja Ini Terkapar Ditabrak Fuso
LAKALANTAS: Dua remaja asal getap terkapar setelah ditabrak truk Fuso di simpang empat Jalan TGH Faesal, Seweta, Selasa kemarin (16/1). (Sudirman/Radar Lombok)

MATARAM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Jalan TGH Faesal, Sweta, Selasa siang kemarin (16/1).

Dua pengendara sepeda motor asal Lingkungan Getap Kota Mataram bernama Maharani dan Sriwulan, terkapar bersimbah darah. Kronologisnya, kedua remaja berboncengan menggunakan sepeda motor  Honda Beat warna putih nomor polisi DR 2223 CW hendak berbelok arah ke selatan  dari arah barat Jalan Brawijaya. Saat bersamaan datang truk Fuso warna merah  dari arah utara Jalan TGH Faesal hendak ke arah selatan. Fosu lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

BACA JUGA :  Dua Pemancing Ditemukan Meninggal

Kedua korban terkapar, mengalami luka serius di  tangan,kaki, dan kepala.  “Fuso datang dari arah utara, sopir tidak bisa mengendalikan setir. Pengendara ditabrak dari arah belakang,” kata Muhlis salah satu warga setempat.

Pengendara motor sempat terseret beberapa meter.  Beruntung tidak terlindas truk Fuso. Kedua korban lalu terpental ke tepi jalan. Warga yang melihat kejadian ini segera memberikan pertolongan. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Mataram.

Kejadian ini, menambah rentetan kecelakaann lalu lintas di simpang empat Jalan TGH Faesal,Sweta.  Selama ini, jalur tersebut rawan  kecelakaan. “Lampu merah kadang tidak aktif, sehingga pengendara kerap menerobos.  Pengendara dari jalur utara kerap tidak patuhi lampu merah, ” ucap Muhlis.

Aparat satlantas Polres Mataram langsung, turun ke lokasi. Sopir truk Fuso dan sepeda motor langsung diamankan petugas. (dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid