Lakalantas di Mantang, Pengendara Nmax Tewas Ditabrak Ertiga yang Menyalip

Kondisi Nmax dan Ertiga ringsek setelah terlibat tabrakan di Mantang, Batukliang, Lombok Tengah, Rabu (13/4/2022). (IST/POLSEK BATUKLIANG)

PRAYA–Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Dusun Kebun Randu, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, antara Sepeda Motor Yamaha Nmax dengan Mobil Suzuki Ertiga, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 16.15 WITA.

Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggane menyampaikan kejadian berawal dari N-Max yang dikendarai Imam Diego Sarage, laki-laki 40 tahun, berboncengan dengan Nyoman Sumaningsih perempuan 38 tahun, datang dari arah timur menuju ke barat.

BACA JUGA :  Remaja 15 Tahun Asal Barabali Tewas Saat Hindari Truk di Bujak Batukliang

Sesampainya di TKP, Mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan oleh Faraouk Ma’dan laki-laki 68 tahun, datang dari arah yang berlawanan dan berupaya menyalip mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur motor sehingga tidak bisa dielakkan terjadi kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor Imam Diego Sarage asal Medan mengalami luka parah.

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Mantang untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan, namun nyawa pengendara sepeda motor tidak dapat tertolong, sementara pengendara Mobil Ertiga langsung mengamankan diri di Mapolsek Batukliang,” jelas Kapolsek

BACA JUGA :  Jadi Calo Tiket dan Pengedar Sabu, Dua Pria Asal Bertais dan Mantang Ditangkap

Faraouk Ma’dan sendiri beralamat di Kelurahan Majidi Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke unit laka lantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Tutup Kapolsek. (RL)