Lagi Penemuan Mayat Gantung Diri di Tanjung

I Komang Tangkas Kerta Arsa (24) warga Dusun Karang Langu, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung tergantung di belakang rumah, Rabu (5/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)

TANJUNG–I Komang Tangkas Kerta Arsa, (24) warga Dusun Karang Langu, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU) ditemukan gantung diri, Rabu (5/6).

Kapolsek Tanjung AKP Remanto, menerangkan sekitar pukul 07.30 WITA, Made Sedana selaku orang tua hendak membangunkan korban untuk berangkat kerja dan korban menanggapi “Iya, sebentar saya bangun,” cerita Remanto menirukan korban.

Kemudian orang tua korban pergi ke BTN di Dusun Karang Swela untuk menjemput Aditya. Sekitar pukul 08.30 WITA, Made Sedana bersama Aditya pulang kembali ke rumah untuk sikat gigi dan pada saat Aditya hendak mengambil handuk di belakang rumah, ia menemukan korban telah tergantung. “Selanjutnya kedua saksi menghubungi pihak Kepolisian,” terangnya.

Baca Juga :  Guru Cabul di Lombok Utara Ditangkap, Aksinya Saat Kelas Sepi dan Sedang Mengajar

Dengan adanya informasi tersebut, personel Polsek Tanjung tiba di lokasi kejadian dan langsung olah TKP serta mengamankan barang bukti. “Dari hasil olah TKP ditemukan tali berwarna putih sepanjang 3 meter, kursi kayu berwarna cokelat, baju kaos berwarna putih corak abu-abu,” beber Kapolsek.

Baca Juga :  Warga Medana Dihebohkan dengan Peristiwa Gantung Diri

Dari penyelidikan sementara, korban diduga gantung diri akibat depresi terlilit utang. Hasil visum di rumah sakit jelasnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga patut diduga ini murni kejadian bunuh diri. “Pihak keluarga telah ikhlas atas kematian korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah serta menolak untuk diautopsi,” pungkasnya. (RL)

Komentar Anda