Lagi, Pencurian Ternak Terjadi di Suranadi

SAPI : Dua ekor sapi milik korban yang berhasil ditemukan diserahkan oleh pihak kepolisian kepada pemiliknya (M.Khairudin/Radar Lombok)

GIRI MENANG– Kasus pencurian ternak kembali terjadi di wilayah Kecamatan Narmada. Kali ini terjadi di Dusun Dasan Dangah Desa Surandi Kecamatan Narmada. Tiga ekor sapi milik warga raib pada Rabu dini hari (22/3). Sapi-sapi tersebut mili Haji Mahnan.

Setelah sadar hewan piaraannya hilang, korban memberitahu para tetangga. Ia juga lapor polisi. Warga bersama aparat keamanan lalu menyisir jalan yang diduga dilalui kawanan maling.

Kapolsek Narmada Kompol Setia Widjatono ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pencurian terjadi sekitar pukul 04.00 Wita. ”Kita sudah menerima laporan, dengan adanya laporan tersebut Babinkamtibmas Desa Selat bersama warga melakukan pencarian dan pengejaran,”ujarnya.

[postingan number=3 tag=”kriminal”]

Sekitar pukul 05.00 Wita warga Dasan Montong Daye Desa Selat Kecamatan Narmada sempat melihat 3 ekor sapi melintas di wilayah Montong Daye. Akhirnya kasus pencurian ini berhasil digagalkan. Sayang, baru 2 ekor sapi yang berhasil ditemukan. Sisanya masih dalam pencarian.” Dua ekor sapi berhasil ditemukan,” tambahnya.

Warga diimbau selalu waspada. ”Kita imbau kepada warga agar tetap berhati-hati karena masih ada pelaku kejahatan yang mengincar hewan peliharaan warga,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau warga untuk mengaktifkan kembali ronda malam untuk mempersulit ruang gerak para penjahat.”Kita juga berharap agar warga mengaktifkan kembali ronda malam agar bisa menekan angka pencurian pada malam hari,”tutupnya.(cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid