Laga Persahabatan, Perselotim Tekuk Redwood

Laga Persahabatan Perselotim Tekuk Redwood
MENANG: Tim Perslotim mampu menaklukan Redwood FC kala melakoni laga persahabatan. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tim Persatuan Sepakbola Lombok Timur (Perslotim) sukses mengalahkan Redwood FC Mataram dalam laga persahabatan di GOR 17 Desember Mataram. laga berakhir dengan skor 2-1, Kamis (13/7).

Kepala Pelatih Perselotim, Gempa Satria Yuda mengatakan, laga persahabatan yang dilakoni bersama Redwood disebutnya sebagai pengalaman yang berharga. Terlebih Liga 3 disebutnya akan bergulir 17 Juli besok.

“Kita mamfaatkan ajang ini untuk mengukur kemampuan tim dan Alhamdullah kita bisa mengalahkan Redwood dengan skor 2-1,’’ ungkapnya.

Laga persahabatan yang dilakoni dengan Redwood disebutnya bukan tanpa alasan. Tim ini dianggap memiliki program latihan dan pembinaan yang berkesinambungan.

‘’Kita berkiblat terhadap Redwood karena klub ini yang konsisten melakukan program latihan secara berkesinambungan dibandingkan dengan klub lain,’’ ucapnya.

Katanya, untuk persiapan Perselotim sudah cukup bagus. Dimana saat puasa pihaknya melakukan seleksi untuk menentukan nama-nama pemain yang akan tampil untuk mengarungi Liga 3.

Saat meladeni Redwood, anak-anak asuhnya disebut mampu mengimbangi permainan tim tersebut. Bahkan pihaknya berencana untuk sparing dengan tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB. (cr-adi)

BACA JUGA :  Inkanas NTB Mantapkan Persiapan