Laga Kandang, Persebi Siap Bombardir Perseden

Persebi Siap Bombardir Perseden
TANDING: Inilah penampilan Perseden Denpasar ketika melawan Perslobar, yang akan ditantang Persebi di leg pertama Liga 3 Region Bali-Nusra, Kamis (28/11) mendatang.( NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Persebi akan menghadapi Perseden (Bali) di babak final Liga 3 Regional Bali-Nuara. Persebi lolos ke final setelah menang agregat gol dari PS Malaka. Sedangkan Perseden lolos setelah menekuk Perselobar.

Laga final Liga 3 Regional Bali-Nusra tetap menggunakan sistem home and away. Pertandingan leg pertama akan digelar di Stadion Dena yang menjadi kandang Persebi, Kamis 28 November mendatang. ”Kita akan bermain maksimal di kandang. Sama seperti melawan PS Malaka, yang jelas kami siap Bombardir Perseden Denpasar,” ujar Pelatih Persebi Syafruddin, Selasa (26/11).

Syafruddin tidak ingin anak asuhnya kehilangan poin penuh di leg pertama tersebut. Terlebih faktor dukungan dari penonton bisa menjadi semangat bagi mental anak asuhnya. Baginya, tetap fokus itu yang jadi kunci di setiap pertandingan.

Persebi berhasil lolos ke laga final Liga 3 Regional Bali Nusra setelah menang agregat gol dari PS Malaka (NTT). Di pertandingan leg pertama, Senin (18/11) lalu Stadion Dena, Perdebi berhasil mengalahkan PS Malaka 3-1. Sedangkan di leg kedua, kandang PS Malaka. Persebi harus akui kekuatan tuan rumah dengan skor 2-4.  %dangkandnvgkodua d1 kandang Pb Malaka. Pcnwhn harus mengakui keunggulan man rumuh 2-4, dengan hasil tersebut maka agregat gol 5-5. “Beruntung tim kita tetap jaga keseimbangan pemain, makanya kita harus menang agregat,” lanjutnya.

Sementara Perselobar, belum mampu taklukkan kekuatan Perseden, baik di laga kandang maupun Dilaga tandang. Bahkan pada pertandingan leg kedua di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Badung. Perselabar harus tetap mengakui keunggulan tuan rumah Perseden 2-1.

Dengan hasil ini, Perselobar tidak bisa melanjutkan laganya ke babak semifinal. Karena kalah agregat gol dari Perseden 4-2. Dimana pada pertandingan leg pertama yang digelar di GOR Turide 17 Desember. Perselobar juga kalah dangan skor 2-1.

Sekretaris Asprov PSSI NTB Prietia Eko Wardoyo menjelaskan, pertandingan leg pertama semifinal antara Persebi melawan Perseden akan digelar di Stadion Dena, Bima pada 28 November mendatang. Kemudian leg kedua akan digelar di kandang Perseden pada 2 Desember. “Pertandingan kedua tim ini dipastikan bakal seru, karena track rekor kedua tim sama sama kuat,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid