Kuliah Umum Universitas Mataram Bersama Pimpinan KPK Dibatalkan

MATARAM–Universitas Mataram (Unram) berencana melakukan kuliah umum bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Komjen Pol Firli Bahuri, Senin (28/6/2021) ini.

Namun dengan alasan yang tak dirincikan, Rektor Unram Prof Lalu Husni menyampaikan pengumuman bahwa kuliah umum tersebut batal.

Belum ditahu apakah batalnya acara terkait dengan demo mahasiswa KAMMI di Hotel Golden Palace Mataram saat acara rapat koordinasi KPK bersama kepala daerah itu.

BACA JUGA :  GNPF MUI NTB dan KAMMI Tuntut Ahok Ditahan

“Dengan hormat, menindaklanjuti surat kami Nomor: 6289/UN18/TU/2021 tanggal 27 Juni 2021 perihal mohon bantuan pengamanan, bersama ini kami sampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan kuliah umum pendidikan antikorupsi bagi mahasiswa di Universitas Mataram yang disampaikan oleh Ketua dan Wakil Ketua KPK RI yang semula diagendakan Senin, 28 Juni 2021, karena satu dan lain hal dibatalkan,” demikian isi pengumuman Nomor 6337/UN18/TU/2021 yang ditandatangani Prof Lalu Husni.

BACA JUGA :  Sambut Firli, KAMMI Mataram Bawa Keranda Bertulis “JENAZAH KETUA KPK”

Seperti diketahui, Firli diagendakan kunjungan kerja ke Mataram hari ini. Namun belakangan, yang datang hanya Wakil Ketua KPK RI Lili Pintauali.

Adapun acara rapat koordinasi pencegahan korusi berlangsung di Hotel Golden Palace Mataram, hari ini dengan dihadiri Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah. (RL)