Krida Mulai Pasarkan Toyota New Yaris 2018 di NTB

All New Toyota Yaris 2018 Sporty dan Modern

ALL-NEW-TOYOTA-YARIS-2018
KONSUMEN CERDAS: Kepala Disdag NTB, Hj Putu Selly Andayani, dan Kasub Direktorat Jejaring Perlindungan Konsumen Kemendag RI, Junianti Pakpahan, foto bersama guru dan 100 siswa SMA Kota Mataram, di sela edukasi konsumen cerdas, Kamis (15/3). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Sebagai dealer resmi Toyota di Provinsi NTB, PT Krida Dinamik Autonusa, Kamis kemarin (15/3), meluncurkan secara resmi Al New Toyota Yaris 2018, yang tampil lebih sempurna dari pendahulunya. Artinya, Krida Toyota mulai memasarkan All New Toyota Yaris 2018 ini di wilayah NTB.

Peluncuran All New Toyota Yaris di Restauran XO Suki tersebut, dihadiri langsung, Direktur PT Krida Dinamik Autonusa, Koesnadi, Branch Manager Krida Toyota, Samsuri Prawirro Hakki, dan sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing) untuk pembelian kredit roda empat brand Toyota.

All New Toyota Yaris hadir dengan tampilan yang kian modern mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior serta tampil lebih Enerjik, Sporty dan lebih Modern.

Secara keseluruhan New Yaris 2018 hadir dengan tampilan lebih sporty, stylish, futuristic, dan dinamis. Hal ini terlihat jelas dari lekukan desain dengan sudut-sudut tajam mulai dari depan hingga belakang. “All New Toyota Yaris 2018 tampil lebih modern untuk kelas mobil city car,” kata Direktur Krida Dinamik Autonusa, Koesnadi.

Sementara itu, Branch Manager Krida Toyota, Samsuri Prawiro Hakki, All New Toyota Yaris 2018 secara keseluruhan menghadirkan tampilan yang lebih sempurna dari pendahulunya. Mulai dari bagian depan New Yaris terlihat grill yang menyatu dengan lampu utama hingga buritan membuat kesan semakin sporty. “Terdapat juga lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan gril menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille,” jelasnya seraya menyampaikan, khusus pada tipe TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan aksen garis merah pada bumper yang menjadikan penanda khusus pada tipe teratas ini.

Pada bagian belakang New Yaris dilengkapi dengan floating roof yang memperkuat kesan sporty. Khusus tipe TRD Sportivo, dilengkapi TRD sticker dan TRD side skirt, juga menggunakan outer mirror berwarna hitam sehingga terlihat lebih menyatu dengan jendela. Desain lampu bagian belakang berlapis dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar pada tampilan New Yaris.

New Toyota Yaris menggunakan velg 16” alloy two-tone machining sehingga nampak selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus  untukmemperkuat aura stylish dan modern pada mobil New Yaris ini.

Selanjutnya, bagian interior New Yaris juga mengalami banyak perubahan. Hadir dengan complete feturesantara lain pada dashboard yang dirancang lebih menarik membuat pengalaman dalam kabin semakin nyaman dan menyenangkan serta memberi keamanan maksimal bagi semua penumpang.

Untuk keselamatan, New Yaris juga hadir dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, seperti tujuh airbag, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menstabilkan  kendaraanpada posisi menikung. Hill-StartAssist (HSA) untuk memudahkan kendali kendaraan di tanjakan.

Dua seatbelt untuk pengemudi dan penumpang depan dan tiga untuk penumpang di belakang. Pada bagian rem, New Yaris 2018 dilengkapi anti-lock breaking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist (BA). Khusus tipe New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan emergency brake signal.

Sementara itu, untuk mesin New Toyota yaris, sepertipendahulunya, mempertahankan mesin 2NR-FE yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm.“Bahkan untuk semakin menambah sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan tombol yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai seorang pembalap,” terangnya.

Adapun harga jual All New Toyota Yaris untuk OTR wilayah NTB, Krida Toyota melepas dengan harga bervariasi sesuai dengan kelas atau typenya, baik itu manual maupun matic. Diantaranya, All New Toyota Yaris G MT Rp266.300.000, Yaris G CVT Rp275.300.000, Yaris S MT Rp288.800.000 dan Yaris S MT TRD Rp300.600.000. Sementara itu, untuk warna pilihan tersedia, citrus lime, putih, hitam, abuabu, silver, merah, dan orange. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut