Kota Mataram Pecahkan Dua Rekor Muri Sekaligus

MATARAM- Pemerintah Kota Mataram berhasil memecahkan dua rekor Musium Republik Indonesi (MURI)  sekaligus dalam 1 hari.

Dua kegiatan yang mendapatkan rekor MURI tersebut yakni Kota Mataram sebagai Penyelenggara kegiatan menyanyikan Mars MTQ 2016 bersama 93 ribu anak-anak usia sekolah dan seluruh masyarakat Kota Mataram. dan Penyelenggara  Serakalan pembacaan berjanzi bersama yang diikuti oleh 10 ribu orang peserta yang berasal dari seluruh pondok pesantren di Mataram. Kelompok remaja dan selurah masyarakat yang ada di Mataram.

Pemecahan rekor MURI dilaksanakan dalam rangka menyambut MTQ Nasional ke-26. Dan dilaksanakan  depan taman sangkareang Kota Mataram. Kemarin.(28/7)

Penyerahan Rekor MURI diterima langsung  Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh   dan Wakil Gubernur NTB mewakili Pemprov NTB sebagai inisiator pelaksanaan kegiatan ini kata. Piagam Rekor MURI diserahkan oleh Senior Manger MURI Yusuf  Ngadri Dalam sambutannya. Wali Kota Mataram mengatakan.  Keberhasilan memecahkan rekor MURI dengan menyanyi bersama Mars MTQ ini menunjukan semangat dan keinginan dari warga Kota Mataram yang ingin mensukseskan pelaksanaan MTQ nasional yang ke-26 di Mataram.

BACA JUGA :  Polsek Ampenan Amankan Anak yang Main Petasan

" Inilah warga kota mataram hadir unutk menunjukan diri dan sudah siap menyambut MTQ." tegasnya.

Tak lupa Ahyar menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga serta  penghargaan kepada semua peserta yang hadir dalam pelaksanaan menyanyi bersama ini.

Ia berharap,  semoga semua pelaksanaan kegiatan yan dilaksanakan di Mataram  bisa berjalan dengan aman lancar dan sukses dan kita semua menjadi insan yang selalu istikomah dalam mewujudkan mataram yang maju religius dan berbudaya.(ami/ADV)