Korem 162/WB Juara Turnamen Tenis Lapangan

BERPOSE: GM PT. PLN NTB, Karyawan Aji, berpose dengan semua pemain yang telah meraih juara di lapangan tenis PLN Ampenan.

MATARAM—Jajaran Komando Resort Militer (Korem) 162/WB sukses keluar sebagai pemenang turnamen tenis lapangan yang digelar PT PLN Persero Ampenan. Turnamen ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) 2016.

Di partai puncak, Senin kemarin (24/10), pasukan Korem 162/WB berhadapan dengan tim PLN NTB. Dalam dua set pertandingan yang digelar, tim Korem berhasil menumpas tuntas perlawanan tim PLN.

Dengan kemenangan yang diraih tim Koren 162/WB, secara otomatis menempatkan tim PLN berada di peringkat kedua. Sementara menyusul di belakangnya sebagai juara III yakni tim PU NTB dan tim Kejaksaan Tinggi NTB sebagai juara IV.

Selepas pertandingan, Danrem 162/WB, Ketua KONI NTB, dan Ketua Pelti NTB menyerahkan Piala bergilir serta uang pembinaan untuk para juara. Untuk juara I Rp. 25 juta, juara II Rp. 15 juta. Sementara juara III bersama Rp 5 juta.

General Manager PT. PLN NTB, Karyawan Aji mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan kegiatan ini. Kebanggaannya lantaran animo peserta dan penonton yang ikut terlibat  cukup banyak. Bahkan kegiatan seperti ini rencananya akan dijadikan sebagai agenda tahunan.

Bukan hanya itu, baginya turnamen ini sebagai salah satu wadah ajang silaturrahmi dengan instansi dan stakeholder di NTB. Praktis, momen pertandingan ini dianggap sangat positif.

Sementara itu, Danrem 162/WB, Kolonel Inf Farid Makruf MA berharap, kegiatan pertandingan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Harapannya ini disampaikan karena selain bertujuan memotivasi para atlet muda untuk selalu berprestasi, juga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan NTB. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid