Korban Selfie Pantai Semeti Ditemukan Tewas

TEWAS: Inilah jenazah Febry Rapit Hardiman yang ditemukan tewas di pantai Semeti (Saparudin/radar lombok)

PRAYA-Setelah dinyatakan hilang di pantai semeti pada hari minggu lalu, Akhirnya Korban atas nama Febry Rapit Hardiman alamat Dusun Tegal Waker Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah (Loteng), ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban merupakan asli Bandung Jawa Barat yang tinggal bersama kakaknya atas nama Karang Gandia Saputra. Korban baru satu tahun tinggal di Lombok. Sebelumnya korban bersama teman-temannya, sudah pergi selfie di Pantai Semeti Desa Selong Blanak Kecamatan Praya Barat Loteng.

[postingan number=3 tag=”tewas”]

Jenazah korban di temukan mengapung disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), oleh pihak keluarganya. Selanjutnya pihak keluarga menghubungi tim sar dan pihak kepolisian sehingga dengan bantuan Tim Sar, anggota Kepolisian beserta pihak keluarga dan Warga setempat, jenazah korban berhasil di evakuasi dan diangkut dengan menggunakan mobil tim sar.

Kemudian setelah sampai di jalan raya jenazah korban dipindahkan ke mobil ambulance dan langsung di bawa ke rumah duka di dusun waker Desa puyung Kecamatan Jonggat Loteng. dengan pengawalan anggota patroli Polsek Praya Barat.
Sekitar pukul 16.00 wita jenazah korban tiba di rumah Duka di DusunĀ  Waker Desa Puyung.
Dari hasil musyawarah keluarga bahwa pihak kelaurga menolak untuk diotopsiĀ  dan rencannya jenazah korban akan di makamkan langsung ini dipemakaman umum Dusun Mosok Desa puyung Kecamatan Jonggat Loteng.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Loteng AKP I Made Yogi Purusa Utama membenarkan, kalau korban selfie Pantai Semeti di temukan. “Korban sekitar pukul 14. 00 ditemukan oleh keluarganya sendiri, setelah dipastikan kalau yang mengapung itu adalah Febry, keluarganya langsung minta tolong, bersama yim sar akhirnya mayat korban di evakuasi,” katanya Selasa (21/03).

Selanjutnya, informasi dari keluarganya, korban tidak diotopsi namun langsung di makamkan. (cr-ap) Dum.

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid