Korban Meninggal Kecelakaan Maut Mobil BPBD Lotim Jadi Dua Orang

KECELAKAAN MAUT: Korban meninggal dunia tabrakan antara mobil BPBD Lotim dan sebuah truk di jalan raya Bagik Papan, Pringgabaya menjadi dua orang. (IST FOR RADAR LOMBOK/dok)

SELONG–Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur (Lotim) kembali harus kehilangan salah seorang personel terbaiknya dalam insiden tabrakan maut Mobil TRC BPBD Lotim dengan truk di Jalan Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Lotim, Rabu (6/1/2021).

Hari ini (7/1/2021) Lalu Bambang Budianto, honorer BPBD yang sempat kritis; menghembuskan nafas terakhir di RSUD NTB sekitar pukul 06.30 WITA. Lalu Bambang Budianto menyusul rekannya M. Zaini, yang lebih dahulu dipanggil Sang Pencipta.

Satu personel BPBD atas nama Habibi saat ini juga masih dalam kondisi kritis. Satu orang atas nama Gusti alami patah tulang. Kemudian tiga korban luka ringan yakni Mahdi Sofian, Husni Mubarok, dan Trisna. Total ada tujuh personel BPBD dalam mobil yang ringsek itu. Sementara sopir truk selamat; diamankan di Polres Lotim. “Setelah alami perawatan di RSUD NTB, korban meninggal satu orang atas nama Lalu Bambang Budianto alamat Kelurahan Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji,” kata  Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lotim Iwan Setiawan.

Mobil TRC ini sendiri akan melakukan assessment laporan dugaan banjir di Sambelia. Kasus tabarakan maut kini ditangani Polres Lotim. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPencuri Kotak Amal Yatim Nyaris Dihakimi Warga
Berita berikutnyaDesa Jenggala KLU Punya Kolam Renang Surga